Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Persona 5

Persona 5 merupakan game asal Jepang yang dikembangkan oleh Atlus. Game ini bisa dimainkan di konsol PlayStation 3 dan PlayStation 4. Bagi kamu yang sudah tau mengenai game Persona 5 pasti sudah juga jalan cerita dan karakter yang ada di dalamnya. 

Nah di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menerapkan tampilan karakter atau tema dari game Persona 5 ke dalam game mobile legends. Seperti apa tampilan baru game mobile legends tema Persona 5? Ikuti informasinya di bawah ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Persona 5

Bagi yang sering memainkan game dengan tema atau karakter ala Jepang di PlayStation 3 dan 4, mungkin pernah mendengar atau malah sudah mengetahui mengenai game Persona 5. 

Game yang satu ini memiliki karakter dan juga jalan cerita yang menarik di mana sekelompok anak remaja yang masih bersekolah memiliki kekuatan supranatural. 

Karakter dan tema yang terdapat di dalam game Persona 5 bisa kita terapkan ke dalam game mobile legends. Caranya adalah dengan menggunakan script tema persona 5. 

Nantinya tampilan loading dan latar belakang akan berganti menjadi wallpaper dari game Persona 5. Jika kamu tertarik bisa langsung mengunduh scriptnya melalui link di bawah dan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema Persona 5


1. Download script full tema persona 5 melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan tema Persona 5. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya melalui link dibawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial diatas. 

Bagaimana mudah? itulah diatas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends tema Persona 5. Jika ada yang ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. Semoga berhasil!

download: https://tinyurl.com/ynm8vc3y    | |file backup: https://bit.ly/3CA042G
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.