Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Piece

One Piece merupakan salah satu anime dan manga terpopuler di dunia. Bagi pecinta anime Jepang pasti sudah tahu kan mengenai anime yang satu ini? Jika iya, di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara menerapkan tema One Piece ke dalam game mobile legends. 

Kira-kira seperti apa ya tampilan game mobile legends yang sudah diganti dengan tema One Piece?. Langsung saja kamu ikuti postingan mengenai cara mengganti tampilan mobile legends dengan tema One Piece berikut ini.

Versi 2

Script MLBB One Piece

One Piece adalah seri manga Jepang yang dibuat oleh Eiichiro Oda. Banyak karakter keren dan juga alur cerita yang menarik membuat anime yang satu ini banyak disukai orang orang. 

Nah bagi kamu para pecinta game mobile legends sekaligus yang menyukai anime One Piece, ternyata kita bisa menerapkan tema One Piece ke dalam game mobile legends. 

Caranya adalah dengan menggunakan script. Script ini nantinya akan mengganti tampilan gambar latar belakang game dengan wallpaper One Piece.
Saat kamu menerapkan script tema One Piece maka latar belakang atau background dari game mobile legends akan berubah dengan tema atau nuansa One Piece. 

Misalnya pada tampilan pembuka atau loading game. Selanjutnya tampilan latar belakang Lobby yang juga berubah. Tampilan latar belakang pada menu pengaturan profil. Dan tampilan latar belakang sebelum masuk ke dalam game. 

Versi 1

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Piece

Nah Jika kamu tertarik langsung saja kamu unduh linknya di bawah, lalu ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Mengganti Tampilan Mobile Legends Tema One Piece


1. Download script full tema one piece melalui link dibawah.

2. Selanjutnya ekstrak menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Di dalamnya terdapat folder UI. Salin atau pindahkan folder UI ke

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder original

4. Tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

Selesai.

Sekarang kamu sudah berhasil mengganti tampilan latar belakang dengan tema one piece. Untuk mengubah kembali latar belakang seperti semula, kamu tinggal unduh file backup nya melalui link di bawah, lalu letakan di tempat yang sama seperti tutorial di atas. 

Bagaimana mudah? itulah di atas tutorial pemasangan script latar belakang mobile legends tema One Piece. Jika ada yang ditanyakan silakan ajukan di kolom komentar.

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru lainnya seputar game mobile legends. 

Semoga berhasil!

download: https://tinyurl.com/5yu9r2fa   | |file backup: https://tinyurl.com/yw3v3stt
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.