APK MOD Menu Brutal Damage Download Patch Terbaru

Untuk memenangkan pertandingan dengan mudah kamu bisa mencoba menggunakan apk mod menu brutal damage ML patch terbaru di postingan. Apa saja fitur fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak tutorialnya berikut ini.

Apk mod menu brutal damage merupakan aplikasi yang dibuat khusus dengan menyematkan fitur-fitur tambahan untuk selanjutnya digunakan di dalam game mobile legends. 

Fitur tersebut dapat diaktifkan untuk menambah persentase kita dalam bermain baik solo maupun dengan teman satu tim.

APK MOD Menu Brutal Damage ML Patch Terbaru

Saat ini mobile legends sudah berada pada patch Terbaru yang mungkin banyak dari kalian masih kesulitan untuk menang dan ingin push rank sampai mythic. Oleh karena itu tidak ada salahnya kan mencoba aplikasi mod menu yang satu ini.

Apk mod menu brutal damage sudah dilengkapi dengan beragam fitur diantaranya adalah fast farming yang berguna agar lebih cepat menghabisi monster hutan, cocok sekali diaktifkan saat kalian menjadi jungler. Selanjutnya ada fitur server damage untuk menambah damage hero.

Ada juga fitur agar tim musuh mudah lag yaitu dengan mengaktifkan server auto lag. Fitur brutal damage yang terdapat pada apk mod menu ini dapat dipakai apabila kalian ingin menghabisi lawan dengan mudah. 

Kamu juga bisa mengaktifkan tim Pro agar mobile legends memilihkan tim dengan Winrate tinggi khususnya saat kalian bermain solo.

Hal yang perlu kamu ketahui ketika menggunakan aplikasi mod adalah mengatur pilihan menu yang tepat yaitu tentukan kalian bermain solo atau dengan teman satu tim. 

Aktifkan menu mode solo ataupun dengan tim. Pilih aktifkan baik di mode classic ataupun mode ranked.

Satu hal penting yang jangan terlewatkan yaitu memilih rank kamu saat ini jadi jika rank kamu sekarang adalah epic, maka pilih epic di dalam aplikasi mod menunya. 

Oke langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang APK MOD Menu Brutal Damage ML Patch Terbaru


1. Download apk mod menu brutal damage mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, Instal dan jalankan aplikasi nya

3. Di tampilan depan aplikasi isi password lalu tekan MASUK.

4. Setelah berhasil masuk, aktifkan fitur mod yang ingin kamu gunakan.

5. Jika sudah tutup aplikasi dengan menekan tombol home. Biarkan apk mod berjalan di latar belakang.

Selesai.

Tambahan: Perlu diingat aktifkan mode solo saat bermain solo atau mode tim saat bermain dengan teman satu tim. Pilih juga rank kamu saat ini.

Itulah diatas cara menggunakan apk mod menu brutal damage mobile legends patch terbaru. Bagi kamu yang kesulitan atau kurang begitu mengerti mengenai tutorialnya bisa langsung ajukan komentar di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com untuk mengetahui update apk mod ml lainnya. 

Selamat bermain!
https://bit.ly/3TRKfLm
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.