Download Fix Lag Free Fire V1.102 Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar

Download Fix Lag Free Fire Ori dan Max Super Lite| Di postingan sebelumnya admin sudah membagikan tutorial cara mengatasi lag free fire dan memperbaiki force close, high fps, dan lain sebagainya. 

Kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan file update fix lag free fire v1.102.x dan ff max v2.102.x super lite ram 512 - 4GB auto lancar. 

Trik satu ini sangat cocok bagi kamu yang ingin mengatasi lag, patah patah, force close, low fps di game Free Fire untuk perangkat root atau non root. Bagaimana caranya? simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Download Fix Lag Free Fire Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar

Fix Lag Free Fire adalah cara yang berguna dan paling ampuh untuk mengatasi lag di game Free Fire. Dengan menggunakan file fix lag maka perangkat yang sebelumnya sering mengalami lag tidak lagi menemui lag. 

Selain itu biasanya banyak juga yang mengeluhkan perangkat atau game free fire selalu force close.

Baca Juga: Config FF No Lag Terbaru| Cara Mengatasi Lag Free Fire Ram 1-3 GB

Jika ponsel kamu sering force close kamu bisa memasang file fix lag di link di bawah. sangat direkomendasikan untuk perangkat yang memiliki RAM mulai dari 512 - 4 GB. 

Untuk pemasangannya juga sangat mudah kamu tinggal menyalinnya di memori internal. Jika masih kurang paham kamu bisa mengikuti tutorial pemasangannya di bawah ini. 

Langsung saja berikut,

Cara Pasang Fix Lag Free Fire Super Lite Ram 512 - 4GB Auto Lancar


1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mendownload file nya di link dibawah

2. Setelah itu, Masuk ke memori internal > Android > data. Cari folder com.dts.freefireth (ff ori) atau com.dts.freefirethmax (ff max) lalu hapus. Atau jika kamu ragu silahkan pindahkan (backup) folder original nya ke tempat lain.

3. Jika sudah, cari file FIX LAG yang kamu download tadi.

4. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager misalnya ZAchiver. 

5. Di dalamnya terdapat folder com.dts.freefireth, salin dan pindahkan folder tersebut ke internal > Android data > (tempel disini)

6. Jika sudah, buka game free fire dan mainkan gamenya.

Selesai.


Selesai. Itulah cara mudah mengatasi lag free fire di ram 512 - 4 gb. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena admin akan meng-update tips trik menarik seputar game free fire setiap harinya. 

Selamat bermain!
https://bit.ly/3RISSJz
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.