Script Skin Fanny Catwoman Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini admin akan membagikan script skin Fanny terbaru dengan tema catwoman. Skin ini bisa kamu gunakan bagi kamu yang ingin mengubah tampilan Fanny dengan kostum yang berbeda dari sebelumnya. Untuk kamu user Fanny dan ingin menggunakan skin terbaru tema Catwoman bisa dengan mendownload script skin Catwoman Fanny mobile legends patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya silakan kamu ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.


Script skin Fanny catwoman adalah script yang berguna untuk mengubah tampilan funny dengan kostum berwarna hitam seperti dalam salah satu karakter superhero catwoman. Pada skin terbarunya tersebut Fanny memakai baju berwarna hitam dengan topeng diwajahnya. Yang menariknya lagi adalah warna dari pedangnya berubah menjadi warna kuning.
Fanny adalah hero assassin di mobile legends yang sangat populer. Untuk player mobile legends pastinya sangat mengenal hero yang satu ini beserta skill dan juga kemampuan yang dimilikinya. bagi kamu pengguna Fanny wajib mencoba menggunakan kostum unik yang satu ini karena tampilan Fanny terlihat berbeda dan menarik untuk dipakai di dalam game. 

Langsung saja bagi kamu yang ingin menerapkan skin tema Catwoman Fanny, ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Script Skin Fanny Catwoman Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download scrip skin Fanny Catwoman MLBB melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager misalnya ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager bawaan.

3. Silahkan salin dan pindahkan semua file script ke dalam folder penyimpanan ponsel di

  • Penyimpanan internal > Android data com.mobile.legends > files dragon2017 assets Art android (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan lihat apakah script skin nya berhasil diterapkan.

5. Selesai.

Itulah diatas cara mengubah tampilan Fanny di mobile legends dengan menggunakan Script Skin Fanny Catwoman Mobile Legends Patch Terbaru. Jika kurang mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah.

Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Dan silahkan baca untuk script terbaru lainnya di bawah. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.