APK MOD Premium Full Damage Mobile Legends 100% Auto Win

Bagi kamu player mobile legends yang ingin membuat hero yang dipakai memiliki damage besar dan sakit saat di dalam game, di postingan ini admin akan membagikan trik terbaru yaitu dengan apk mod premium full damage mobile legends 100% auto win. Aplikasi ini berfungsi untuk menambah damage hero dan membuat tim kita jadi lebih mudah menang. Bagi kamu yang penasaran apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya, silakan kamu ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Apk Mod premium full damage mobile legends 100% auto win adalah aplikasi Mod menu terbaru yang bisa kamu gunakan DJ mobile legends untuk memenangi pertandingan dengan mudah. Aplikasi ini sudah diselamatkan berbagai macam fitur tambahan terutama fitur damage up baik di medsos terhadap musuh maupun terhadap monster hutan. Berikut daftar fitur dan penjelasannya.

APK MOD Premium Full Damage Mobile Legends 100% Auto Win

Fitur yang pertama adalah damage 15% to enemy, fitur satu ini berguna supaya Hero kamu mendapatkan tambahan damage sebesar 15% terhadap hero lawan. Jika mengaktifkan fitur ini pastinya Hero kamu jadi lebih sakit ada musuh jadi mudah dikalahkan. Fitur yang kedua adalah damage 10% tuh jungle yang berguna supaya monster hutan dapat dibersihkan dengan cepat. Fitur satu ini wajib kamu aktifkan ketika memakai hero hero jungler. 

Fitur ketiga adalah damage enemy low - 5% yang berfungsi untuk mengurangi damage hero lawan terhadap hero yang kita pakai. Jadi saat kamu mengaktifkan fitur yang satu ini makadamage musuh tidak begitu terasa sakit karena akan berkurang sebanyak 5%. Selanjutnya ada my tim damage + 5%, fitur yang satu ini bisa kamu pakai supaya tim memiliki tambahan damage sebesar 5%. 
Selanjutnya ada fitur burst damage 25% fitur ini berguna untuk hero-hero tipe burst damage supaya damage yang dihasilkan menjadi lebih terasa sakit.

Baca Juga: Download APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru

Ada juga damage all heroes yang wajib kamu aktifkan sebelum masuk ke dalam game. Fitur ini berfungsi supaya fitur yang lain bisa bekerja dengan baik. Selain itu fitur ini juga bisa kamu coba diantara lain rank booster, winstreak, enemy bot human, enemy lag, my green ping, dan my team pro. 

Bagi kamu yang tertarik dan ingin menggunakannya di dalam game, misterhidayat.blogspot.com sudah menyertakan link download apk Mod premium mlbb ini melalui link di bawah. Nah supaya work 100% silakan kamu ikuti instruksi pemasangannya sebagai berikut. 

Cara Pasang APK MOD Premium Full Damage Mobile Legends 100% Auto Win


1. Download apk mod full damage premium mlbb terbaru melalui link dibawah

2. Setelah itu silahkan Instal dan jalankan aplikasinya seperti biasa.

3. Pada tampilan depan kamu akan disuruh memasukan usename dan password. Silahkan isi dibawah ini.

username: MOBA8BIT
password: HACKDAMAGE

4. Aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan lalu tekan INJECT. Tunggu loading 100%

5. Jika sudah, geser aplikasi ke atas lalu tekan START.

6. Selanjutnya aplikasi akan membuka game mobile legends secara otomatis.

*Informasi tambahan: Sebelum menekan tombol INJECT, Jangan lupa atur settingan mode permainan, server (utamakan server di negara kamu saat ini), battle, dan rank mode kamu saat ini.

Baca Juga: Apk Mod Full Damage+ MLBB V2.0 Terbaru No Root Work Ranked Classic 

Itulah diatas cara pasang APK MOD Premium Full Damage Mobile Legends 100% Auto Win. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.