Script Custom Map Imperial Greenland + Fix Lag + Drone View MLBB Terbaru

Seperti yang kita tahu mobile legends telah merilis map baru dengan tampilan lebih HD bernama Imperial Sanctuary. Nah di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script custom mod bernama Imperial Greenland + fix lag di HP spek minim dan juga sudah di sertai fitur drone view. Seperti apa tampilan map terbaru ini dan juga bagaimana cara pemasangan scriptnya? silakan kamu simak informasinya berikut ini.

Script Custom Map Imperial Greenland + Fix Lag + Drone View MLBB Terbaru

Script Map Imperial Greenland adalah script yang berguna untuk mengganti tampilan map bawaan Imperial sanctuary dengan tampilan ya sudah dimodifikasi. Nantinya saat kamu memasang script ini maka tampilan background akan berubah jadi lebih keren dan realistis. Script ini juga sudah disertakan anti fix lag dan juga anti drop frame. Selain itu untuk kamu yang ingin menggunakan drone view kamu juga bisa langsung menggunakannya di dalam game. 
Hal yang menarik dari script mod map kali ini adalah jika kamu menggunakan perangkat dengan spek minim maka script ini sangat cocok karena bisa mengatasi fix lag dan drop frame. Langsung aja untuk pemasangannya ikuti tutorial di bawah ini. 

Cara Pasang Script Custom Map Imperial Greenland + Fix Lag + Drone View MLBB Terbaru


1. Download script mod map Imperial Greenland + fix lag + drone view melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file original (disini)

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Screenshot

Script Custom Map Imperial Greenland + Fix Lag + Drone View MLBB Terbaru

*Jangan lupa sebelum masuk ke dalam game, ubah tema map bawaan ke map Imperial Sanctuary. Jika drone view kurang tinggi atur pengaturan tinggi kamera ke high.

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan map modifikasi dengan Script Custom Map Imperial Greenland + Fix Lag + Drone View MLBB Terbaru . Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.