Cara Memperluas Map Imperial Sanctuary Mobile Legends Patch Terbaru

Mobile legends menghadirkan map terbaru bernama imperial sanctuary. Map tersebut memiliki kualitas HD yang lebih baik dan visual yang sedikit berbeda dibandingkan map yang sudah ada sebelumnya. Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara memperluas tampilan map imperial sanctuary dengan script drone view imperial sanctuary mlbb patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Memperluas Map Imperial Sanctuary Mobile Legends

Script drone view imperial sanctuary adalah script yang berguna untuk memperluas tampilan map terbaru mobile legends yang bernama imperial sanctuary. Saat menggunakan script ini maka kamu bisa melihat layar game yang jauh lebih lebar dan tinggi. Cara ini sangat berguna bagi kamu yang ingin menggunakan hero hero dengan skill atau kemampuan yang membutuhkan jarak pandang lebih. 

Mobile legends Menghadirkan map imperial sanctuary pada update-an terbaru nya. Tentu saja hal ini membawa kabar baik bagi para pecinta game mobile legends karena tampilannya map nya terlihat lebih segar dan kualitas grafiknya pun jauh lebih keren. Jika kamu perhatikan di dalam game saat menggunakan map imperial sanctuary, dinding dan air mengalir hingga semak-semak jauh lebih realistis. Selain itu tampilan monster hutan dan juga turtle atau Lord hadir dengan bentuk yang berbeda. 

Nah bagi kamu player mobile legends yang menggunakan map imperial sanctuary di dalam game dan ingin memperluas tampilan map bisa dengan menggunakan script drone view. Script drone view ini sudah dipastikan work 100%, no watermark, dan juga aman digunakan tanpa khawatir akun akan terbanned. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Drone View Map Imperial Sanctuary Mobile Legends


1. Download script drone view map imperial sanctuary ml terbaru melalui link dibawah 

2. Setelah berhasil download ekstrak script menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver di google play store atau silahkan gunakan aplikasi file manager yang lain.

3. Setelah di ekstrak terdapat beberapa file di dalamnya, silakan salin dan pindahkan semua file tersebut ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > scenes > android (Salin disini)
Catatan: Backup file original jika perlu untuk sewaktu waktu ingin mengembalikan ke tampilan normal.

4. Jika sudah, silahkan buka game mobile legends dan atur map ke map imperial sanctuary.

5. Selesai.

Itulah diatas cara memperluas map imperial sanctuary mobile legends dengan script drone view imperial sanctuary mlbb patch terbaru. Jika ada yang ingin ditanyakan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.