Download APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru

Download APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru| Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan aplikasi Mod menu terbaru yang bisa kamu gunakan untuk membuat Hero jadi lebih GG. Aplikasi ini merupakan apk Mod menu booster mobile legends yang sudah disematkan berbagai macam fitur tambahan yang bisa kamu pakai di mode ranked maupun classic. Jika kamu penasaran apa saja fitur-fitur lengkapnya, silahkan kamu simak penjelasannya di bawah ini.

Download APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru

APK mod menu booster auto GG adalah aplikasi khusus yang bisa dipakai bersamaan dengan game mobile legends untuk membuat player jadi lebih GG. Aplikasi ini terdapat berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah damage brutal yang bisa kamu aktifkan supaya hero yang kamu pakai memiliki damage yang besar dan jadi lebih sakit. 

Selain itu ada tim pro player fitur ini berfungsi supaya kamu mendapatkan teman setim dengan skill yang pro. Fitur Cooldown hero 10% berfungsi agar cooldown skill dari hero yang kamu pakai bisa berkurang sebanyak 10% nantinya Hero kamu dapat melakukan spam skill terus menerus. Ada juga fitur anti lag yang harus kamu aktifkan supaya musuh lebih mudah lag bahkan Afk. 
Fungsi dari enemy bot human adalah supaya kamu mendapatkan musuh bot atau musuh dengan winrate yang rendah. Dengan begitu maka kamu bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Khusus fitur fast farming harus kamu aktifkan apabila kamu jadi Hero jungle atau menggunakan item jungle. Fitur ini sangat ampuh supaya bisa menghabisi monster hutan dengan cepat.

Fitur spell vamp bisa kamu pakai untuk hero hero dengan skill yang menghasilkan damage ke musuh. Spell Vam merupakan tipe damage yang membuat hero bisa menyerap darah musuh. Sangat cocok digunakan untuk Hero bertipe mage maupun Assassin. Nah sedangkan untuk kamu pengguna tipe tank maka wajib mengaktifkan fitur defense 20%. 

Bagi kamu yang tertarik langsung saja kamu instal melalui link di bawah, supaya work 100% silahkan ikuti tutorial pemasangan lengkapnya berikut ini.

Cara Pasang APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru


1. Download apk mod menu booster auto gg mlbb terbaru melalui link dibawah

2. Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan kamu akan disuruh memasukan usename dan password. Silahkan isi dibawah ini.

username: moba8bit
password: kimihime

4. Setelah masuk ke daftar fitur. Aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan lalu tekan CONNECT

5. Tutup aplikasi dengan tekan tombol home ponsel.

6. Buka game mobile legends dan mainkan di mode apapun.

*Sebagai informasi tambahan: Untuk fitur tim pro dan enemy bot jangan diaktifkan bersamaan. Karena efeknya jadi tidak work. Pilih salah satu saja.

Baca Juga: Apk Mod Full Damage+ MLBB V2.0 Terbaru No Root Work Ranked Classic 

Itulah diatas cara pasang APK Mod Menu Booster Auto GG Mobile Legends Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. Selamat bermain!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.