Cara Mendapatkan Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru

Seperti biasa di bulan Desember mobile legends merilis event terbaru yaitu Christmas carnival atau perayaan natal. Pada event tersebut Moonton menghadirkan berbagai item dan hadiah menarik salah satunya adalah Christmas battle emote mobile legends. Dipostingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial cara mendapatkan script battle emote christmas mlbb gratis yang bisa kamu gunakan work 100% di mode ranked maupun classic. Bagaimana cara pemasangannya? silakan ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Cara Mendapatkan Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru

Script battle emote christmas MLBB adalah script Battle emote khusus edisi Natal atau event Christmas carnival di mobile legends. Battle emote ini memiliki tampilan yang menarik di mana emoticon yang muncul memiliki atribut dari perayaan natal misalnya gambar hero yang memakai kostum berwarna merah yang biasa digunakan Sinterklas. Selain itu juga ada atribut salju di musim dingin yang identik dengan suasana natal. 
Lalu siapa saja karakter hero yang ada pada script Battle emote edisi Christmas ini? Hero yang tersedia adalah Harley, Kimmy, dan juga Roger. Nah bagi kamu yang ingin menambah keseruan suasana tema Natal Di mobile legends maka kamu bisa menggunakan script Battle emote Christmas melalui link dibawah. Untuk pemasangannya silakan kamu ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Battle Emote Christmas Mobile Legends Gratis Terbaru


1. Download script battle emote Christmas Harley, Kimmy, Roger melalui link dibawah

2. Ekstrak file download menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver.

Terdapat 2 folder di dalamnya yaitu folder Art dan folder UI. Pindahkan ke 2 folder tersebut ke penyimpanan internal berikut ini.

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets (salin disini)

Jangan lupa backup folder/file original

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa untuk set pilihan battle emote di pengaturan.

4. Selesai.

Baca Juga: Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Patch Terbaru 

Itulah diatas cara mudah mendapatkan battle emote christmas gratis. Jika ada pertanyaan silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update menarik lainnya seputar game mobile legends bang bang. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.