Cara Unbanned Device Free Fire Tanpa Root Terbaru Work 100%

Bagi kamu player free fire yang saat ini sedang mengalami masalah perangkat dibanned (suspend), di postingan ini, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial bagaimana cara mengatasi banned device free fire terbaru. 

Cara satu ini sangat ampuh dan bisa mengembalikan akun free fire yang di-banned tanpa root yaitu dengan apk mod unbanned device. 

Nah kira kira seperti apa cara unbanned device free fire terbaru tanpa root work 100%? Silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Cara Unbanned Device Free Fire Tanpa Root Terbaru Work 100%

Free Fire merupakan salah satu game online populer yang saat ini banyak diminati para gamers. Permainan Battle Royale yang satu ini menghadirkan gameplay menarik yang membuat orang betah untuk terus memainkannya. 

Nah biasanya seiring dengan ramainya pemain dalam suatu game muncul trik-trik curang yang membuat player lebih mudah memenangkan pertandingan. Salah satunya adalah penggunaan script atau cheat.

Penggunaan cara curang tersebut bukannya tidak beresiko, karena akun sewaktu - waktu bisa saja di banned bahkan lebih parahnya lagi perangkat terkena banned (ban device). 

Nah maksud ban device artinya perangkat tidak bisa lagi memainkan game free fire meskipun pemain mencoba membuat akun baru. 

Lalu apakah ada cara supaya perangkat bisa kembali memainkan game free fire? Tentu saja ada. Oleh karena itu di postingan ini admin akan membagikan apk Mod unbanned device terbaru yang work 100%. 

Ada 4 cara yang akan admin berikan, yang pertama kita akan menggunakan IMEI Generator. apk IMEI generator sudah banyak dipakai para player yang terkena ban device karena terbukti ampuh. 

Aplikasi ini akan membuat nomor IMEI secara otomatis dan acak untuk mengganti IMEI bawaan yang sudah di ban server ff.

Cara kedua kita akan menggunakan apk virtual cina. Aplikasi ini merupakan apk virtual China yang mana menu dan fitur di dalamnya masih menggunakan bahasa mandarin. 

Fungsinya hampir mirip seperti aplikasi virtual umunya namun aplikasi virtual yang satu ini bisa membuka kembali akun free fire di perangkat yang diban.

Cara ketiga bisa dengan menggunakan apk mod khusus unbanned. Terakhir yang cara keempat adalah dengan mengirim email langsung ke CS Garena untuk akun yang terkena suspend. 

Bagi kamu yang penasaran dan tertarik ingin mencobanya langsung saja ikuti tutorial pemasangan nya di bawah ini.

Cara Unbanned Device Free Fire Tanpa Root Terbaru Work 100%


Versi Generator IMEI


1. Download apk generator IMEI untuk unbanned device ff melalui link dibawah
https://bit.ly/3U8CFvr
2. Instal dan jalankan aplikasinya.

3. Pada tampilan depan tekan KLIK DISINI sampai muncul keterangan SUKSES.

4. Tutup aplikasinya dan buka game free fire.

Selesai.

Bagaimana mudah bukan? untuk unbanned device menggunakan generator IMEI kalian harus menginstal apk free fire yang support generator IMEI. Bisa kalian unduh apk free fire versi mod di postingan sebelumnya.

Versi APK Virtual 


1. Download apk unbanned device free fire tanpa root melalui link dibawah.
https://bit.ly/3gPyiah
2. Setelah di download, Instal aplikasi seperti biasa. Jika terdapat peringatan keamanan, masuk ke pengaturan - keamanan - centang sumber tidak diketahui, supaya aplikasi diluar google play store bisa terinstal di perangkat kamu.

3. Setelah itu jalankan aplikasi. Pada tampilan depan kamu akan melihat bacaan China silahkan geser ke samping dan tekan bawah pada menu EXPLORE

Cara Unbanned Device FF Dengan APK Mod Tanpa Root Work 100% Gratis

4. Setelah masuk ke dalam aplikasi akan muncul pop up menu. Silahkan kamu ceklis kotak Never Remind lalu pilih kotak dibawah nya yang berwarna putih.

Cara Unbanned Device FF Dengan APK Mod Tanpa Root Work 100% Gratis

5. Selanjutnya tekan pada menu tambah di bagian atas kanan aplikasi. Dan pilih Free Fire

Cara Unbanned Device FF Dengan APK Mod Tanpa Root Work 100% Gratis

6. Setelah Free Fire berhasil ditambahkan. Tekan pada game free fire. Maka aplikasi akan membuka secara otomatis.

Cara Unbanned Device FF Dengan APK Mod Tanpa Root Work 100% Gratis


Nah disini kamu tidak lagi menemui peringatan perangkat dibanned. Disarankan log ini melalui FB.

Selesai.


Versi APK Free Fire Ori


1. Download apk mod unbanned device free fire tanpa virtual/ffid.txt di link dibawah.
https://bit.ly/3U5Eqdv
2. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.dts.freefireth

Setelah ketemu, ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original dari perangkat ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod unbanned device yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angkat 1 tadi. dari com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

7. Setelah itu, buka apk mod free fire dan sekarang kamu sudah berhasil memainkan game free fire seperti semula.

Selesai.

Versi Form Email


Beberapa waktu ini banyak yang mengeluhkan akunnya terkena suspend Garena dengan munculnya peringatan "Ada aktitivitas abnormal dengan akun kamu. Dan akun kamu telah di suspen". 

Berikut cara mengatasi akun ff terkena suspend, yang bisa kamu lakukan yaitu dengan mengirimkan email langsung ke cs Garena agar akun bisa dibuka kembali.

1. Buka aplikasi email yang ada di ponsel kamu seperti Gmail.

2. Tekan icon tambah di pojok kanan bawah.

3. Isi sebagai berikut

Dari: (alamat email kamu)
Kepada: freefire@garena.com
Subjek: Akun terkena suspend

Tulis email:

"Hallo cs Garena, saya ingin mengajukan banding berkaitan dengan akun saya yang terkena suspend. Apa penyebab akun saya terkena suspend? dan sampai berapa lama? mohon kiranya di tinjau kembali, Trimakasih

No wa: (Isi nomor WA)
Nickname:(Isi nickname ff)
Id: (Isi id kamu)"

4. Jika sudah tekan icon panah di pojok kanan atas untuk mengirim pesan email.

5. Tunggu beberapa hari (3-7 hari) lalu buka kembali akunnya. Biasanya akun sudah bisa dimainkan kembali.

Jika terdapat email balasan akan tertulis akun kamu akan diberikan kesempatan kedua bla bla bla. Pada pesan pernyataan di Tulis email, kamu bisa menggunakan kata katamu sendiri tapi kurang lebih seperti diatas.

Untuk tutorial mengirim email lengkap dengan gambar, bisa kamu lihat pada postingan "Cara mengatasi akun mobile legends yang dibanned"

Semoga berhasil!

Itulah diatas Cara Unbanned Device FF Tanpa Root Work 100% Gratis. Jika ada pertanyaan seputar postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru tips trik seputar game free fire. 

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.