Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Patch Terbaru

Script Battle Emote Onic| Bagi kamu penggemar Onic esports ada kabar menarik dimana mobile legends mengeluarkan event battle emoticon spesial Onic. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan battle emote Onic, bisa dengan menggunakan script Battle emote Onic esports mobile legends di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? Simak penjelasannya di bawah.

Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Patch Terbaru

Di penghujung season 13 ini mobile legends mulai mempersiapkan berbagai event seru menyusul hadirnya season terbaru. Nah nantinya kita akan mendapatkan reward menarik dari event tersebut salah satunya adalah emoticon spesial dari tim esport Onic.

Jika kamu player mobile legends yang selalu update mengenai berita turnamen maupun berita dari tim esports mobile legends pasti sudah tidak asing lagi mengenai Onic. Onic esports merupakan tim esports yang saat ini sedang naik daun karena berbagai ajang kejuaraan berhasil diraihnya.

Baca Juga: Script Battle Emote Naruto Mobile Legends Patch Terbaru

Sebagai apresiasi dan banyaknya dukungan terhadap tim esport yang satu ini, membuat mobile legends mengeluarkan event menarik yang menghadirkan custom emoticon khusus Onic termasuk Onic Udil, Onic Sasa, Onic Psycho, dan Onic Antimage.

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan semua Battle emoticon spesial Onic tersebut secara gratis bisa langsung menggunakan script battle emote Onic yang sudah admin siapkan melalui link dibawah. Bagaimana cara pemasangannya ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Battle Emote Onic Esports Mobile Legends Patch Terbaru 


1. Download script battle emoticon Onic ml melalui link dibawah

2. Ekstrak file download menggunakan aplikasi file manager dan pindahkan file script ke folder berikut

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Jangan lupa backup folder/original originalnya

3. Buka game mobile legends nya. Jangan lupa jika ingin menggunakannya di dalam game, tinggal tekan battle emote Genius. Nantinya emote akan berubah sesuai script yang kamu gunakan.

4. Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan emoticon Onic mobile legends gratis. Jika kamu mengalami kesulitan mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru mengenai tips trik seputar game mobile legends bang bang.

download script battle emote special Onic
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.