Script Skin Starlight Dyrroth Mobile Legends No Cooldown Skill

Script Skin Starlight Dyrroth Mobile Legends No Cooldown Skill| Mobile legends baru saja merilis skin terbaru khusus di bulan Desember dengan label starlight, skin ini merupakan skin eksklusif untuk Hero fighter Dyrroth dan bernama Ruins Scavenger. Nah bagi kamu pengguna Dyrroth pastinya wajib memiliki skin yang satu ini. 

Karena skin ini merupakan skin starlight, maka hanya bisa didapat bagi player yang sudah bergabung menjadi member starlight. Dipostingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin starlight Dyrroth gratis tanpa diamond. Penasaran? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Skin Starlight Dyrroth Mobile Legends No Cooldown Skill

Dyrroth merupakan Hero fighter di mobile legends yang saat ini sedang naik daun. Banyak player yang menggunakan Dyrroth karena skill dan kemampuan nya memang sangat bisa diandalkan untuk push rank bersama dengan teman satu tim ataupun solo player. 

Mungkin hal tersebut jadi salah satu alasan kenapa Dyrroth beberapa waktu terakhir ini ini sering mendapat skin terbaru.

Jika kamu ingat sebelumnya Dyrroth juga sudah mendapatkan skin kolaborasi dengan game King of fighter. Skin kof tersebut bernama Orochi Chris. Bagi kamu yang belum mendapatkan skin kof Dyrroth, admin juga sudah memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan skin kof Dyrroth gratis silakan baca melalui link berikut.


Setelah skin kof, Moonton kembali merilis skin terbaru untuk Dyrroth dengan label starlight yang bernama Ruins Scavenger. Skin tersebut mengubah penampilan Dyrroth dengan tampilan yang sedikit gotik atau berandal. 

Mulai dari aksesoris dan kostum yang dikenakan, Dyrroth terlihat lebih sangar namun tetap keren. Jika kamu ingin mendapatkan skin tersebut secara gratis admin sudah menyiapkan caranya yaitu dengan Script skin starlight Dyrroth mlbb + no cooldown skill. 

Script skin starlight Dyrroth no cooldown adalah script yang berguna untuk membuka skin starlight Dyrroth tanpa harus menjadi member starlight. Jadi kamu tidak perlu lagi membayar biaya langganan dan tidak perlu mengeluarkan Diamond karena sudah bisa langsung memainkannya secara gratis. 

menariknya lagi adalah sket tersebut sudah di suatu fungsi no cooldown skill yang artinya kamu bisa spam skill sepuas nya tanpa harus menunggu jeda waktu. 

Untuk tutorial pasangannya langsung saja kami ikuti langkah-langkahnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Starlight Dyrroth Mobile Legends No Cooldown Skill 


Ada dua cara yang bisa kamu gunakan yaitu cara pertama dengan script versi game guardian dan cara kedua dengan script versi ZArchiver.

Versi Game Guardian

1.Pertama download terlebih dahulu bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin starlight Dyrroth + no cooldown skill
  • Download aplikasi game guardian
  • Downlaod aplikasi parallel space

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Sampai muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG dan jalankan GG lewat Parallel Space.

Baca Juga: Cara Pasang Game Guardian di Mobile Legends Tanpa Root Terbaru

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin starlight Dyrroth. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skill nya no cooldown, tekan icon GG - ulangi langkah sebelumnya lalu pilih aktifkan no cooldown skin - tekan YES.

Selesai.


Versi ZArchiver

1. Download script skin Dyrroth Starlight ML yang ada di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder Art dan UI ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat di menu hero Dyrroth, apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah diatas cara mendapatkan skin Dyrroth starlight Ruins Scavenger ml gratis dengan Script Skin Starlight Dyrroth Mobile Legends No Cooldown Skill. 

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!

versi gg| |versi zarchiver
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.