Cara Mabar Game Wormszone, Main Bareng Teman di Zona Cacing

Worm Zone.io adalah permainan cacing online yang sekarang ini begitu populer. Game worm zone atau zona cacing dapat dimainkan di perangkat smartphone ataupun komputer secara multiplayer. 

Nah membahas soal multiplayer jika biasanya dalam satu arena kita dipertemukan dengan player lain yang tidak dikenal, lalu adakah cara mabar game Worms zone atau main bareng teman di zona cacing terbaru? simak penjelasannya dibawah ini.

Cara Mabar Game Wormszone, Main Bareng Teman di Zona Cacing

Apakah kamu pernah memainkan game snake klasik di ponsel Nokia? jika Iya, sepertinya permainan zona cacing terinspirasi dari game tersebut. 

Saat ini permainan cacing dibuat lebih modern dengan tampilan grafis yang jauh lebih menarik. Salah satunya game cacing terbaik adalah wormszone, di game wormszone pemain bisa memilih karakter cacing ataupun mendesain nya sesuai yang kita sukai.
Cara memainkan game wormszone juga sangatlah sederhana dimana player menggerakkan cacing untuk memakan makanan yang muncul di arena agar semakin besar. Tantangannya hanyalah jangan menabrak cacing lain agar kamu tidak mengulangi permainan dari awal atau mengurangi poin yang sudah kamu dapatkan.  

Seperti halnya di game multiplayer pada umumnya, maka tentu saja kita akan bermain bersama dengan pemain lain. Di dalam zona, pemain akan berebut makanan dan berusaha mendapatkan poin terbanyak agar cacing menjadi yang terbesar. Nah mungkin banyak dari kalian yang penasaran bagaimana cara mabar di game wormszone io. 
Mabar atau main bareng adalah istilah yang sering digunakan di game multiplayer online saat memainkan game bersama-sama dengan orang yang kita kenal. Mabar akan membuat permainan jauh lebih seru dan menyenangkan. 

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara main bareng di game wormszone terbaru. Jadi langsung saja simak langkah-langkah nya di bawah ini.

Cara Mabar Game Wormszone, Main Bareng Teman di Zona Cacing


  1. Pertama yang harus kamu lakukan adalah mengunjungi situs facebook.com
  2. Setelah itu login menggunakan akun Facebook yang kamu miliki.
  3. Jika sudah, silakan kunjungi Facebook Game atau klik link disini
  4. Sebelum bermain pastikan kamu sudah berteman dengan orang tersebut.
  5. Selanjutnya tekan Mainkan Sekarang. 

Agar bisa bermain bersama-sama atau bertemu di game worms zone.io akan lebih mudah jika teman mabarmu juga membuka game wormszone melalui link diatas.

Itulah tadi tutorial bagaimana melakukan main bareng atau Mabar di game zona cacing atau wormszone. Jika ada yang ingin ditanyakan silakan masukkan di kolom komentar dan jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk tips trik lainnya seputar game Worms zone.

Semoga berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.