Script Skin Painted Kaja Mobile Legends Patch Terbaru

Sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membagikan skin painted Aldous mobile legends full effect, nah di postingan ini selanjutnya kita akan membahas skin painted Kaja mobile legends terbaru dengan tema pelangi atau rainbow. Seperti apa penampakan skin painted modifikasi ini? dan bagaimana cara pemasangannya? silakan kamu ikuti informasi lengkapnya di bawah ini.

Script Skin Painted Kaja Mobile Legends Patch Ling Terbaru

Kaja adalah hero di mobile legends dengan  role sebagai fighter dan juga bisa sebagai hero support. Hero satu ini memiliki spesialisasi inisiator/charge. Ciri khas Kaja adalah penampilannya yang mirip seperti burung garuda dengan bentuk badan yang humanoid. Dia membawa cambuk listrik sebagai senjatanya. 

Berbicara soal penampilan, Kaja memiliki skin yang bisa dibilang masih sedikit, saat ini hanya dua skin saja termasuk skin starlight Kaja yang paling terbaru yang bernama Kaminari. Oleh karena itu admin akan membagikan script skin painted Kaja dengan tema pelangi atau rainbow. Skin ini merupakan skin mod painted aja yang cukup unik karena hampir di semua bagian tubuhnya ada efek seperti warna pelangi.
Bagi kamu pengguna Kaja dan penasaran Seperti apa tampilan Kaja saat menggunakan skin modifikasi ini, langsung saja kamu terapkan di dalam game dengan mengikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Painted Kaja Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin painted Kaja mobile legends melalui link (disini)

2. Setelah di download, ekstrak file rar dengan menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin painted Kaja sudah berhasil di terapkan.

5. Silahkan mainkan di mode apapun.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Kaja  ml gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.