Script COD Mobile Terbaru V5 Dengan Game Guardian Tanpa Root Anti Banned

Selamat datang di misterhidayat.blogspot.com di kesempatan kali ini admin akan membagikan tutorial cara cheat cod mobile menggunakan game guardian tanpa root anti force close dengan script cod mobile terbaru versi 5. 

Untuk kamu yang penasaran apa saja fitur-fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya supaya berhasil 100%, ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Script COD Mobile Terbaru V5 Dengan Game Guardian Tanpa Root Anti Banned

Bagi kalian player cod mobile yang sebelumnya pernah menggunakan cara yang sama dengan menggunakan script namun terkena banned, jangan khawatir karena di postingan ini admin sudah melengkapi dengan file host terbaru v2 yang bisa kamu download langsung di link dibawah beserta tutorial bagaimana cara menggunakan host vpn cod mobile nya. 

Untuk fitur script nya antara lain adalah bypass menu, no recoil all, unlimited ammo all, speed run, light body, eagle eye, wallclimb, dan masih banyak lagi. Baiklah langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya, pastikan kamu ikuti sesuai instruksi agar work dan tidak terjadi error.

Sebelum itu, perlu diingat tutorial ini dibuat hanya untuk informasi bahwa sekiranya masih ada celah di game call of duty mobile. Untuk itu developer game perlu meningkatkan keamanan dalam gamenya. 

Cara Pemasangan Script COD Mobile Terbaru V5 Dengan Game Guardian Tanpa Root


1. Yang pertama kamu harus download terlebih dahulu bahan-bahannya di bawah ini

Download Script CODM v5 Terbaru: https://tinyurl.com/55bwnvne
Download Game Guadian Mod Pro: https://tinyurl.com/mt4t7vzb
Download Virtual Aoba: https://tinyurl.com/4ywvnjvy

Download Strange Vpn Host: https://tinyurl.com/yc5n8p5r
Download File Host V2: https://tinyurl.com/3m4u25a6

2. Instal aplikasi VPN Host dan masukkan file host ke dalamnya. Jika sudah, jalankan VPN sampai terhubung.



3. Instal Game Guardian, dan apk Virtual Aoba.

5. Buka aplikasi Virtual Aoba dan masukan apk game guardian dan apk cod mobile

4. Jalankan game guardian dari Virtual Aoba sampai muncul icon game guardian mod di layar ponsel.


6. Selanjutnya buka apk cod mobile. Sampai di Lobby game, tekan icon GG dan pilih Call of Duty Mobile.

6. Untuk mulai menerapkan script nya, tekan icon GG - Pilih icon play di pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

8. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

9. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur yang ingin kamu gunakan. Tunggu loading script sampai 100%.

Disarankan saat di lobby kamu aktifkan fitur bypass, setelah berada di dalam arena atau in game, kamu bisa aktifkan fitur yang lainnya.


Itulah diatas tutorial pemasangan script cod mobile terbaru versi 5 dengan game guardian tanpa root anti banned.

Ada sedikit informasi yang mungkin berguna untuk kalian semua. Dari grup cod mobile di Facebook ada komentar dari beberapa akun yang mengatakan bahwa akun COD mobile mereka terkena banned meskipun mereka tidak menggunakan cheat atau cara curang apapun. 

Dan katanya lagi jika kita mendapatkan kill sebanyak 15 kill atau diatasnya maka akun kita akan terkena banned selama 5 menit. 

Entah benar atau tidaknya yang pasti kita harus selalu berhati-hati saat menggunakan trik tertentu di cod mobile khususnya penggunaan cheat, selalu gunakan akun kecil atau smurf terlebih dahulu untuk berjaga jaga. 

Selamat bermain!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.