Skin Painted Aldous Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai skin mod Gusion, kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan skin khusus untuk Hero Aldous. Bagi kamu pengguna Aldous dan ingin mencoba menggunakan skin mod painted Aldous full efek, silakan ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Skin Painted Aldous Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru

Aldous merupakan Hero Fighter di mobile legends dengan spesialisasi push atau burst. Hero yang yang baru saja mendapatkan skin berlabel M1 tournament ini, banyak difavoritkan para player karena memiliki damage yang mengerikan, terlebih lagi jika sudah berada di fase late game. Khusus di postingan ini kita tidak akan membahas mengenai skill atau kemampuan dari Hero aldous melainkan mengenai skin painted terbaru yang diberi nama Yellow Bee.
Skin painted Aldous merupakan skin yang sudah dimodifikasi dengan tema berwarna kuning. Skin ini bisa digunakan di mode apapun tanpa khawatir di-banned. Skin di atas sangat cocok bagi kamu yang ingin mencoba tampilan baru dari Hero Aldous. Bagi kami yang tertarik bisa langsung menerapkan tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Skin Painted Aldous Mobile Legends Full Efek Patch Terbaru


1. Download script skin painted Aldous ml melalui link dibawah

2. Setelah di download, ekstrak file rar dengan menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan semua file script ke folder berikut ini.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file original nya.

4. Jika sudah, buka game mobile legends dan lihat apakah skin painted Aldous sudah berhasil di terapkan.

5. Silahkan mainkan di mode apapun.

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Aldous gratis. Jika ada pertanyaan mengenai postingan ini, silahkan ajukan di kolom komentar. Jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com untuk update menarik lainnya. Semoga berhasil!

Download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.