Script Map AOV Grafik Ultra HD Mobile Legends Patch Terbaru

Script Map AOV Grafik Ultra HD di Mobile Legends| Bermain game Moba memang menyenangkan apalagi jika tampilan arena atau map sudah mengusung grafis full HD. Di postingan ini admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan map aov grafik ultra HD di mobile legends. Bagaimana caranya? ikuti informasi selengkapnya di bawah ini.

Script Map AOV Grafik Ultra HD Mobile Legends Patch Terbaru

Saat ini mobile legends sedang gencar-gencarnya merombak tampilan pada user interface agar memberikan pengalaman bermain yang jauh lebih seru dibandingkan versi sebelumnya. Terbukti dengan diluncurkannya mobile legends versi 2.0. namun hingga sampai saat ini Moonton masih juga belum merilis tema map dengan tampilan grafis full HD.

Berbeda dengan pesaingnya Arena of Valor atau AOV yang sudah lebih dulu merilis tampilan full HD pada map terbarunya. Namun jangan khawatir ternyata ada cara supaya game mobile legends juga mendapat tampilan map yang full HD atau ultra HD yaitu dengan script map modifikasi.

Baca Juga: Script Map Crystal Dungeon Mobile Legends Patch Terbaru

Seperti apa tampilannya? bisa kamu lihat dari gambar diatas, tampilan map mobile legends terlihat jadi lebih realistis dengan warna-warna dari efek rumput dan juga background jalan yang lebih terang.

Karena admin hanya menyertakan sedikit gambar screenshot, mungkin kamu penasaran Seperti apa tampilan lengkap map tersebut di dalam game. Oleh karena itu langsung saja kamu pasang script map aov mobile legends dan ikuti tutorial pemasangannya di bawah ini.

Cara Memasang Script Map AOV Grafik Ultra HD di Mobile Legends 


1. Download mod map Aov di mobile legends melalui link dibawah

2. Setelah itu ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download mod map aov
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.