Script Border Kucing Mobile Legends Patch Terbaru

Bagi kamu player mobile legends yang saat ini profil akunnya masih belum menggunakan border apapun, misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script border kucing mobile legends patch terbaru gratis dan bisa dipasang dengan aman tanpa khawatir terbanned. Seperti apa tampilannya silakan kamu ikuti informasi selengkapnya dibawah ini.

Script Border Kucing Mobile Legends Patch Terbaru

Border atau bingkai di mobile legends adalah salah satu item untuk mempercantik tampilan profil akun. Mungkin banyak dari kalian yang setuju, selain pemilihan nama dan juga foto profil menggunakan border juga sangat penting. Alasannya tentu saja ketika sebuah akun menggunakan border maka akun tersebut jadi terlihat lebih menarik. 
Item border bisa didapat dengan berbagai cara ada yang gratis, ada juga yang harus mengikuti persyaratan tertentu misalnya dengan membeli skin ataupun mengikuti event. Sebelumnya perlu kamu tau, admin sudah membagikan berbagai macam item border keren yang bisa kamu lihat di postingan sebelumnya. Silakan kamu cari di kotak pencarian dengan mengetik kata kunci border. 
Khusus di postingan ini admin akan membagikan item border terbaru dengan tampilan atau tema kucing. Border satu ini terlihat atau identik dengan kucing karena ada sepasang telinga dan juga atribut kucing seperti kumis dan juga telapak kaki nya. bagi kamu yang tertarik langsung saja ikuti cara pemasangannya di bawah ini.

Cara Pasang Script Border Kucing Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script border kucing mobile legends terbaru melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi file manager. 

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)
Jangan lupa backup folder/file originalnya

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Masuk ke Profile akun dan ubah border ke Speedy Avatar Border - lalu tekan konfirmasi.

Script Border Kucing Mobile Legends Patch Terbaru

Sekarang profil akun kamu sudah terpasang border avatar khusus tema kucing.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Semua Border Avatar Mobile Mobile Legends Gratis

Itulah diatas cara pemasangan script border mobile legends tema kucing. Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.