APK Free Fire Mod Menu By GM Team V1.93.X No Root All Android

Bagi kamu yang memainkan game free fire menggunakan Apk Mod menu. Di postingan ini admin akan membagikan apk free fire mod menu terbaru by GM TEAM no root. 

Aplikasi ini sudah dilengkapi fitur cheat seperti esp, wallh4ack, aimbot, damage hack, unlimited diamond, dan masih banyak lainnya. 

Untuk mengetahui bagaimana cara pemasangannya, silahkan simak informasinya di bawah ini.

APK Free Fire Mod Menu By GM Team No Root All Android

Apk GM Team FF adalah aplikasi mod terbaru yang dibuat oleh tim modder GhostShell. APK mod by Gaming Mamun Team sudah diperbarui setelah update maintenance dan bisa digunakan untuk versi free fire patch saat ini. 

Selain itu kamu juga bisa memasangnya di perangkat Android yang belum di root. Untuk mengetahui apa saja fitur-fitur nya, berikut daftar fitur yang ada pada Apk GM TEAM.
Fitur yang pertama ada aimbot auto headshot 70%, fitur yang kedua adalah no recoil, selanjutnya ada rain bullets yang bisa disesuaikan, h4ck Ghost, antenna, no parachute. 

Bagi yang ingin melihat musuh dari kejauhan ada fitur white body, night mode bagi kamu yang suka mode malam, speed h4ck untuk lari cepat, medkist fast, wallh4ck. Terakhir yang tidak kalah pentingnya adalah fitur anti ban. 

Dengan mengetahui fitur yang ada pada aplikasi mod ini pastinya akan memudahkan kita untuk memilih fitur mana saja yang nantinya akan diterapkan di dalam game. 

Penggunaan gm team ff sangat sesuai bagi kamu yang ingin mendapatkan kemenangan atau booyah dengan mudah dan cepat. 

Oleh karena itu bagi kamu yang tertarik silakan ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang APK Free Fire Mod Menu GM TEAM No Root


1. Download apk mod free fire mod menu GM team melalui link dibawah.

2. Agar tidak mengunduh data ulang. Setelah di download, jangan langsung di install. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan Internal > Android > data > com.dts.freefireth

Setelah ketemu ubah nama com.dts.freefireth menjadi com.dts.freefireth1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya).

*Ulangi langkah yang sama untuk folder android > obb > com.dts.freefireth

3. Jika semua sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game free fire original.

4. Setelah itu install apk ff mod yang sudah kamu download tadi.

5. Ubah kembali folder com.dts.freefireth1 menjadi com.dts.freefireth (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya). Hapus juga angka 1 pada folder com.dts.free fireth di folder obb.

6. Sekarang buka game free fire dan mainkan gamenya.

*Jangan lupa aktifkan semua izin aplikasi di pengaturan ponsel dan aktifkan juga pengaturan floating.


Itulah diatas tutorial cara pasang APK Free Fire Mod Menu GM TEAM No Root. Jika ada pertanyaan mengenai tutorial diatas silahkan ajukan di kolom komentar.

Pastikan kamu tidak melewatkan trik di postingan sebelumnya mengenai game free fire dengan membaca artikel terkait dibawah atau lengkapnya klik sesuai kategori.

Selamat bermain!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.