Border Bendera MLBB ASEAN| Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand

Di postingan ini admin akan membagikan tutorial bagaimana cara mendapatkan bingkai atau border mobile legends edisi bendera ASEAN yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia Singapura, dan Thailand secara gratis. Bagaimana caranya? ikut informasi selengkapnya dibawah ini.

Border Bendera ASEAN| Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand

Bingkai atau border merupakan item di mobile legends yang berguna untuk mempercantik tampilan profil akun. Ketika seseorang menggunakan border di akun nya, maka akan terlihat jadi lebih menarik dibandingkan profil atau akun yang tidak menggunakan border.

Mobile legends menyediakan beragam pilihan border yang bisa didapatkan oleh pemain secara cuma cuma maupun dengan melewati persyaratan tertentu. seperti yang sudah dibahas di postingan sebelumnya, admin juga sudah menyediakan border mobile legends gratis yaitu Border StarlightBorder Top Fan Avatar, Border King's Crown, Border Primary Fan, dll.

Khusus pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai border custom bendera negara asia tenggara, diantaranya adalah Indonesia, Pilipina, Malaysia, Singapura, Thailand. Nah jika kamu tertarik menggunakannya, langsung saja kamu download dan ikuti tutorialnya pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Border Bendera ASEAN| Indonesia, Filipina, Malaysia, Singapura, Thailand


1. Download script border bendera ml melalui link dibawah

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager.

3. Salin dan pindahkan script ke memori internal.


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya.

5. Sekarang kamu sudah berhasil memasang border custom bendera di profil ml kamu.

Bagaimana mudah bukan? Itulah tadi tutorial pemasangan border bendera ml khusus negara ASEAN. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com karena disini menyediakan tips trik menarik seputar game mobile legends dan lainnya. Semoga berhasil!

Indonesia
Filipina
Malaysia
Singapura
Thailand
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.