Script Border King's Crown Mobile Legends Gratis

Download script border king's crown mobile legends gratis 2020| Bagi kamu yang ingin membuat tampilan akun ml jadi lebih keren bisa dengan memasang border atau bingkai. Nah pada kesempatan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan informasi dan cara mendapatkan border king's crown gratis dengan script border king's crown mobile legends patch terbaru. Simak selengkapnya berikut ini.

Script Border King's Crown Mobile Legends Gratis

Border king's crown adalah border spesial yang hanya dapat diraih atau dimiliki oleh Squad dengan posisi tertinggi di puncak leaderboard. Untuk mendapatkan posisi tersebut pastinya yang pertama adalah kamu harus memiliki squad terlebih dahulu dan berlomba dengan ratusan bahkan ribuan squad lainnya di posisi teratas dan mendapatkan point Squad Activeness.

Untuk mendapatkan poin Squad aktif tersebut caranya adalah kita harus bermain dengan teman satu Squad yang memiliki poin tinggi. Semakin sering kamu bermain bersama teman satu Squad dan mendapatkan poin tinggi maka semakin besar pula kesempatan untuk mendapatkan posisi puncak dari Squad leaderboards.

Apabila kamu kesulitan untuk mendapatkan border Kings crown ini ternyata ada satu cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkannya secara instan yaitu dengan script border king's crown mobile legend terbaru. Dengan script maka kamu bisa membuka atau meng unlock border yang sebelumnya tidak bisa digunakan.

Sebelumnya misterhidayat.blogspot.com juga sudah membagikan beberapa tutorial untuk mendapatkan border ml gratis salah satu diantaranya adalah bagaimana cara mendapatkan border avatar starlight member gratis dengan script border starlight member terbaru. Kamu bisa membacanya melalui link dibawah.

Baca Juga: Script Border Avatar Starlight Member Mobile Legends Gratis

Kita lanjutkan ke pembahasan awal, untuk mengaktifkan script ini caranya cukup mudah yaitu kamu hanya perlu menyalinnya melalui aplikasi File Manager ke dalam memori penyimpanan internal. Untuk tutorial lengkapnya langsung saja kamu ikuti cara pasangnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Border King's Crown Mobile Legends Gratis


1. Download script border king's crown mobile legends gratis (disini)

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager. Disini kamu bisa bebas menggunakan aplikasi file manager dari play store maupun bawaan.

3. Salin dan pindahkan file script ke folder penyimpanan internal di


  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > UI > android > (Salin Disini)

Jangan lupa backup folder/file original jika perlu

4. Tutup aplikasi file manager dan buka mobile legends nya. Biarkan loading sampai selesai tanpa perlu menghapus file script.

5. Masuk ke Profile akun lalu selanjutnya klik pada pengaturan di samping lalu ubah border ke border default avatar

Itulah diatas cara mendapatkan border king's crown mobile legends gratis dan langkah langkah cara pemasangannya. Dengan ini maka akun profil ml kamu akan jadi terasa spesial karena tidak semua menggunakan akun yang sudah dipasangi border, mengingat untuk mendapatkan nya saja harus mengikuti persyaratan tertentu.

Nah untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 


Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.