Update Script One Click FF| Fast Kill Enemy, Easy Booyah & Safe Banned

Di postingan ini admin akan membagikan update terbaru script Free Fire dengan fitur one click mode, auto booyah, dan safe banned. Nah jika kamu ingin mencoba menggunakan script yang simple sekali klik dan tentunya lebih aman karena sudah disertai fitur anti banned, silakan ikuti tutorialnya di postingan ini.

Update Script One Click FF 1.51.x| Fast Kill Enemy, Easy Booyah & Safe Banned

Penggunaan script cheat free fire masih banyak dicari oleh sebagian pemain karena dengan menggunakan script kita jadi lebih mudah mendapatkan auto booyah. Meskipun terkadang menggunakan script cheat maupun aplikasi pihak ketiga seperti apk mod menu beresiko terhadap akun yang di banned atau banned device.

Sebelumnya admin sudah membagikan bagaimana  cara unbanned device dari mulai menggunakan APK mod menu, ffh4x terbaru, maupun dengan APK virtual unbanned. Khusus di postingan ini ini kita akan membahas mengenai script terbaru di free fire versi terbaru. dengan fitur yang dibuat jadi lebih mudah sekali klik, fast kill, easy booyah, dan anti banned. Langsung saja kamu ikuti tutorial cara pemasangannya di bawah.

Cara Pasang Update Script One Click FF| Fast Kill Enemy, Easy Booyah & Safe Banned


1. Pertama silahkan download terlebih dahulu bahan bahannya yang ada di link dibawah.

  • Script FF One Click.lua
  • Apk GG MOD Terbaru
  • Apk MOD Virtual Exposed

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Setelah itu Instal dan buka aplikasi Virtual Xposed. Tambahkan apk GG yang baru dan tambahkan juga apk free fire ke dalamnya.

4. Buka Free Fire. Sebelum masuk ke lobby - Tekan icon GG dan pilih Free Fire.

5. Jika sudah tekan icon GG kembali - Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 - lalu cari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

6. Selanjutnya pilih fitur yang ada pada script One click. Tunggu loading script sampai 100%.

Terapkan script nya setelah sampai di Lobby game atau di in game. 


Itulah diatas cara pemasangan Update Script Simple One Click Battleground FF| Fast Kill Enemy, Easy Booyah & Safe Banned. Jika kamu kesulitan mengikuti tutorialnya silakan berikan di kolom komentar atau kontak admin melalui form kontak.

Untuk mengetahui script free fire lainnya silahkan lihat pada kategori freefire atau lihat pada artikel terkait dibawah postingan ini. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.