Script Skin Mod Painted Hayabusa Mobile Legends Patch Terbaru

Hayabusa merupakan ninja assassin di mobile legends dengan kemampuan yang gesit dan lincah. Di postingan ini admin akan membagikan script untuk mengubah penampilan Hayabusa dengan tampilan skin mod painted. Seperti apa tampilan Hayabusa menggunakan script skin mod kali ini dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script Skin Mod Painted Hayabusa Mobile Legends Patch Terbaru

Script skin mod painted Hayabusa merupakan script skin yang khusus dibuat untuk mengubah tampilan Hayabusa dengan kostum yang telah dimodifikasi. Jadi nantinya ketika menggunakan skin tersebut skin default akan berubah warna layaknya skin painted.
Pasti kamu sudah tahu bukan mengenai skin painted? Yap mobile legends mengeluarkan fitur skin painted untuk mengganti warna dari skin yang sudah dirilis. Jadi jika player merasa kurang begitu tertarik dengan tampilan warna dari skinnya kita bisa mengubahnya menjadi skin painted.

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com menyediakan skin mod painted yang artinya script berikut hanya merupakan modifikasi dari skin bawaan bukan dari skin painted resmi yang dirilis oleh Moonton. Nah mungkin saja kamu tertarik menggunakan script skin mod Hayabusa, oleh karena itu langsung aja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Mod Painted Hayabusa Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script skin painted Hayabusa mlbb melalui link dibawah

2. Ekstrak dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver di google play store atau bisa juga menggunakan aplikasi file manager yang lainnya.

3. Salin dan Pindahkan semua file di dalamnya ke folder berikut

  • Internal Android data com.mobile.legends > files dragon2017 assets Art android (disini)
Catatan: Jangan lupa backup file ori untuk mengembalikan tampilan skin ke normal 

4. Jika sudah buka aplikasi game mobile legends nya, dan lihat sekarang skin normal Hayabusa sudah berubah menjadi skin mod painted.

5. Selesai.

Baca Juga: Script Skin Painted Fanny Mobile Legends Work Rank Classic

Itulah diatas cara mengubah tampilan Hayabusa di mobile legends dengan menggunakan Script Skin mod Painted Hayabusa Mobile Legends Patch Terbaru. Jika kurang mengerti mengenai cara pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar dibawah.

Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Dan silahkan baca untuk script terbaru lainnya di bawah. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.