Script Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Di postingan ini admin akan membagikan script map terbaru dengan tema spider-man yang mana script map kali ini akan mengubah total tampilan map bawaan mobile legends. Seperti apa tampilan dari tema map tersebut dan bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya di bawah.

Script Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Mungkin sebagian dari kalian merasa tampilan mobile legends khususnya tampilan map terkesan monoton dan agak membosankan, karena seperti yang kita tau mobile legends sampai saat ini masih belum juga merilis tema baru selain the celestial palace dan The western expanse.

Sebagai solusinya kita bisa mencoba script modifikasi tampilan map atau script custom map yang mana bisa mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema tema keren salah satunya adalah script map Spiderman mobile legends untuk patch terbaru.
Script map spider-man ini akan mengubah tampilan background dengan corak seperti jaring laba laba. Selain itu di beberapa lagian juga terdapat perubahan di mana tampilan dari warna rumput menjadi warna orange dan ada juga gambar wajah dari karakter Spiderman.

Untuk mengetahui lebih jauh tampilan langsung ke kamu terapkan script yang melalui link di bawah dengan mengikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map ml tema spiderman melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set ke high grafik dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace.

Selesai.

Script Map Spiderman Mobile Legends Patch Terbaru

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.