Script The Abyss Map Mobile Legends Patch Terbaru Work ML Ori dan Unity Engine

Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan map di game mobile legends, di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script map terbaru dengan nama The Abyss Map untuk ml original dan ml unity engine. Bagaimana cara pemasangan script Abyss Map? dan seperti apa penampilannya, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Script Selena Abyss Lady Vengeance ML Full Efek + Backup File

Script The Abyss Map Mobile Legends Patch Terbaru

Script Abyss Map merupakan script map modifikasi untuk mengubah tampilan bawaan map mobile legends dengan tema Abyss. Script ini dapat digunakan pada mobile legends patch terbaru dan sudah dipastikan aman anti banned.

Trik mengganti tampilan map mobile legends dengan script mod map saat ini cukup populer. Dengan berbagai tampilan tema menarik dan berbeda-beda akan membuat kita jadi tidak mudah bosan saat bermain game mobile legends.

Baca Juga: Download Script Map Padang Pasir Mobile Legends

Seperti yang kita tahu sampai di pembaruan mobile legends kemarin, developer Moonton masih belum merilis tema Map baru. Menurut kabar yang beredar mobile legends akan merombak habis-habisan tampilan map maupun tampilan game mobile legends kedepannya. Namun belum ada kepastian kapan akan dirilis versi terbaru dari mobile legends tersebut.

Oleh karena itu kamu bisa mencoba tema Map Abyss di postingan ini. Dark Abyss atau shadow Abyss merupakan suatu tempat penuh dengan iblis kegelapan di selatan Moniyan Empire. Di mana tempat ini pernah disebutkan pada lore atau kisah dari hero Selena dan beberapa hero lainnya.

Untuk mengetahui lebih jauh tampilan script map abis langsung saja kamu ikuti langkah-langkah pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script The Abyss Map Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map the abyss map ml melalui link dibawah


2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau download file originalnya

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa set grafik ke high dan ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Baca Juga: Cara Mengubah Tampilan Lingkaran Turret di Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.