Lora Zalora APK Radar Map Mobile Legends Terbaru Work 100% No Virtual

Bagi kamu yang sedang bermain game mobile legends di patch terbaru dan ingin menggunakan radar map yang paling work 100% di mode ranked maupun classic, bisa menggunakan APK radar map lora zalora mobile legends di postingan ini. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya di bawah.

Moonton baru saja memperbarui patch di dalam game mobile legends. Pada pembaharuan tersebut menjelaskan apa saja yang akan hadir di original server dan yang paling ditunggu oleh player mobile legends adalah kedatangan hero dan skin terbaru.

Lora Zalora APK Radar Map Mobile Legends Terbaru Work 100% No Virtual

Meskipun banyak hal menarik di patch kali ini sayangnya untuk pengguna radar map agak kesulitan karena seringnya trik tersebut jadi tidak work 100%. 

Oleh karena itu di postingan ini admin misterhidayat.blogspot.com sudah menyiapkan cara baru radar map  yaitu dengan menggunakan APK mod menu radar map by lora zalora.
Kelebihan menggunakan lora zalora apk mod menu radar map yang satu ini adalah bisa digunakan di semua mode permainan baik rank maupun classic. 

Selain itu ada juga fitur tambahan termasuk rank booster yang berfungsi untuk menaikkan rank dengan mudah, meningkatkan damage hero dan juga untuk mendapatkan tim yang GG ketika matchmaking berlangsung. 

Setelah mengetahui sedikit informasi diatas tentu saja aplikasi ini wajib kamu coba, apalagi jika kamu merasa kesulitan untuk menaikkan tank atau saat bermain game mobile legends secara Solo player. 

Oke untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti tutorialnya di bawah ini.

Cara Pasang APK Radar Map Lora Zalora Mobile Legends Terbaru Work 100% No Virtual


1. Download apk mod menu lora zalora ml tools terbaru yang ada di link dibawah.

2. Agar tidak mendownload data ulang. Setelah di download, jangan langsung di instal. Sekarang kamu masuk ke penyimpanan internal di folder Penyimpanan internal > Android > obb > com.mobile.legends

Setelah ketemu, ubah nama com.mobile.legends menjadi com.mobile.legends1 (tambahkan angka 1 dibelakangnya). 

3. Jika langkah diatas sudah kamu lakukan, selanjutnya uninstal game mlbb original dari ponsel kamu. 

4. Setelah itu instal apk mod menu yang sudah kamu download tadi.

5. Masuk ke penyimpanan internal seperti langkah nomor 2 dan ubah folder yang ditambahkan angka 1 tadi. dari com.mobile.legends1 menjadi com.mobile.legends (tinggal hapus saja angka 1 dibelakangnya)

6. Setelah itu, buka apk mod mobile legends dan aktifkan fitur fitur yang ingin kamu gunakan. 

Selesai.

Fitur-Fitur:

  • Map Radar
  • Unlock Skin
  • Draw Crosshair
  • Draw Circle
  • Adjust Draw
  • Etc


Itulah diatas cara mudah menggunakan radar map di game mobile legends dengan apk lora zalora radar map mobile legends patch terbaru. 

Untuk mengetahui artikel lainnya mengenai game mobile legends silahkan klik sesuai kategori atau baca artikel terkait lainnya dibawah. Semoga berhasil!

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.