Apk Best Moba Injector V2.1 MLBB Patch Terbaru

Jika kalian saat ini sedang mencari aplikasi injector mobile legends, misterhidayat.blogspot.com rekomendasikan untuk menggunakan Apk Best Moba Injector Terbaru. Apk satu ini memiliki fitur yang lengkap dan aman digunakan. 

Nah Apa saja fitur-fiturnya? dan bagaimana cara pemasangannya? Yuk simak informasi selengkapnya berikut ini.

Apk Best Moba Injector MLBB Patch Terbaru

Sekarang ini banyak sekali bermunculan apk mod menu khusus game mobile legends yang berguna untuk mendapatkan item vip, memodifikasi tema game, dan lain sebagainya. 

Aplikasi semacam itu hadir untuk memenuhi permintaan para player khususnya player gratisan. 

Karena seperti yang kita tahu banyak sekali item di mobile legends yang tersedia dan hanya bisa didapat apabila kita membelinya menggunakan diamond. 


Salah satu aplikasi injector terbaik yang wajib kamu coba adalah APK Best MOBA Injektor. Aplikasi ini dikembangkan oleh modder Bang Satya dan telah dilakukan update versi supaya bisa digunakan di patch terbaru. 

Apa Saja Kelebihan Yang Ada Pada APK Best Moba? 


Yang pertama fitur Unlock All Skin, siapa sih pemain yang tidak suka dengan item satu ini. Bahkan banyak dari mereka yang menunggu skin baru yang rilis setiap bulannya.

Sayangnya untuk mendapatkannya, pemain harus membeli dengan Diamond dengan harga yang cukup mahal tergantung dari kasta atau label yang dimiliki. Sebagai player gratisan pasti merasa terbebani karena tidak memiliki dana yang cukup.

Oleh sebab itu tinggal aktifkan saja fiturnya maka semua skin Hero sudah tersedia secara gratis dan bisa dimainkan di mode ranked ataupun Classic. 

Selanjutnya Custom Map untuk mengganti tema map, meskipun di mobile Legends sudah tersedia beberapa tampilan Map terkadang kita juga bosan dan ingin memodifikasinya dengan tema yang unik. 

Nah fitur custom Map pengguna bisa memilih berbagai macam tema map yang sangat keren dan tidak ada pada versi original nya. 

Drone View untuk mendapatkan fitur drone, ketika fitur ini dipakai, hero yang kalian gunakan akan lebih leluasa ketika melihat keadaan sekitar. Ukuran layar game jadi lebih luas dan area sekeliling Hero terlihat lebih lebar dan tinggi.

Fungsinya tentu saja untuk lebih waspada supaya ketika ada musuh yang mendekat kita sudah mengetahuinya dan juga sangat cocok sekali untuk mengarahkan skill khususnya jika jarak jauh supaya bisa lebih akurat.

Recall Effect untuk memakai recall efek berbayar menjadi gratis, item satu ini juga sangat penting dan banyak diincar oleh para pemain apalagi jika kita bisa menggunakan yang paling mahal karena tampilannya sangat bagus. 

Config Map 60 FPS supaya map di dalam game jadi lebih smooth tanpa lag, dan lain sebagainya.

Oke langsung saja kita lanjutkan ke tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Apk Best Moba Injector MLBB Patch Terbaru


1. Download Apk best moba ml yang ada di link dibawah.

2. Setelah di download, instal dan buka aplikasinya.

3. Pada tampilan depan aktifkan fitur yang ingin kamu gunakan.

4. Tunggu beberapa saat hingga loading download selesai.

5. Jika sudah, buka game mobile legends dan mainkan gamenya.

Selesai.

Update: 

  • Update patch
  • Unlock All Skin Hero
  • Added Skin Colaborations
  • Added Skin Un Release
  • Skin Collector
  • Skin Upgrader
  • Map Magic Chess
  • All Emote Available
  • All Effect Recall
  • Custom Maps
  • Config Maps 60 fps
  • Fix Drone Horizontal
  • New Skin Added
  • Dll

Apakah Aplikasi Best Moba Injector Aman Digunakan? 


Sudah banyak pemain yang menggunakan aplikasi ini dan dan sampai sekarang masih aman-aman saja termasuk admin sendiri juga memakainya bahkan sudah hampir 1 tahun yang lalu hingga saat ini.

Moonton memang kerap kali memperbarui sistem keamanan mereka terkadang player yang tidak menggunakan trik apapun juga terkena peringatan mungkin saat itu memang sedang error.

Sedangkan untuk aplikasi membuat injector semacam ini ini bisa dibilang cukup aman tetapi bukan berarti aman 100% karena admin sendiri tidak bisa menjamin jadi sewaktu-waktu bisa saja akun kalian diberikan peringatan Oleh karena itu untuk mengantisipasi nya selalu pakai akun cadangan saja.


Itulah diatas cara pasang Apk Best Moba Injector MLBB Patch Terbaru. Jika ada pertanyaan mengenai pemasangannya silahkan ajukan di kolom komentar. 

Jangan lupa kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com karena akan ada update tips trik setiap harinya seputar game mobile legends bang bang. 

Selamat bermain!

https://bit.ly/3mpaXKI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.