Script Skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends Gratis

Mobile legends menghadirkan skin terbaru hasil kolaborasi dengan KOF (king of fighters). Skin KOF second batch atau part 2 dirilis untuk beberapa hero diantaranya adalah Gusion, Aurora, dan Dyrroth. Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan semua skin KOF gratis tanpa diamond bisa mendownload script skin KOF Dyrroth, Aurora, Gusion mobile legends melalui postingan ini.

Script Skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends Gratis

Script Skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends adalah script terbaru yang berguna untuk mengunlock semua skin KOF part kedua secara gratis. Dengan menggunakan script ini maka kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk top up diamond untuk mengikuti event nya.

Mobile legends selalu menghadirkan event-event menarik salah satu diantaranya adalah event kolaborasi dengan kof atau king of fighter. Setelah sebelumnya sukses dengan event KOF first batch dengan merilis skin Athena Asamiya Guinevere, Leona Karina, dan Iori Yagami Chou, baru baru ini Moonton kembali merilis skin KOF secons batch. Lalu hero apa saja yang mendapatkan skin KOF part kedua ini.

Pada event KOF part kedua, Moonton menghadirkan 3 skin terbaru yaitu skin K' Gusion, Kula Diamond Aurora, dan Orochi Chris Dyrroth. skin tersebut bisa didapatkan melalui event bingo dimana pemain harus mengeluarkan sejumlah diamond yang cukup banyak untuk dapat memiliki skin nya.

Bagi kamu yang ingin yang ingin mendapatkan skin kof second batch secara gratis bisa dengan dengan menggunakan script skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends patch terbaru. Untuk itu langsung saja kamu ikuti cara pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin KOF Gusion, Dyrroth, Aurora Mobile Legends Gratis


1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah men download bahan bahannya di bawah ini.

  • Download script skin kof ml terbaru
  • Download apk game guardian
  • Download parallel space

Silahkan download semua bahan bahannya melalui link (disini)

2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space.

4. Selanjutnya tambahkan mobile legends dan buka game Mobile Legends dari Parallel space. Setelah sampai di Lobby, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills Me

5. Untuk mulai menerapkan scriptnya, Tekan icon GG lalu pilih icon play di samping pojok kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih skin kof yang ingin kamu gunakan. Tekan OK dan tunggu loading script 100%.

9. Untuk membuatnya skin nya full efek, tekan icon GG - pilih icon kembali - lalu tekan YES.

Itulah diatas cara mendapatkan Skin Kof ml gratis dengan Script Unlock All Skin Kof terbaru Mobile Legends. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silahkan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin KoF Gusion Mobile Legends Gratis Versi ZArchiver

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.