Cara Mengganti Warna Facebook lite di HP Android

Facebook adalah media sosial yang identik dengan warna biru. Untuk kamu yang merasa bosan dengan tampilan warna pada facebook dan ingin tahu cara mengganti tema facebook lite di android dengan warna favorit mu, ikuti langkah-langkahnya di postingan ini ya.

Cara Mengganti Warna Facebook lite di HP Android

Penggunaan warna biru pada facebook ternyata memiliki alasan. Pencipta Facebook Mark Zuckerberg memilih biru menjadi warna utama disebabkan karena dua hal, yang pertama adalah Mark Zuckerberg sendiri seorang yang buta warna. Ia kesulitan melihat paduan warna merah dan hijau dan hanya dapat melihat warna biru saja. Yang kedua Ia beranggapan bahwa warna biru adalah warna yang dinamis dan warna yang paling banyak disukai baik oleh wanita maupun pria.

Baca juga: Cara Download Video di Facebook Lite Dengan Mudah

Oleh karena nya Mark Zuckerberg memutuskan memilih warna biru menjadi warna dominan di situs media sosial buatannya itu. Tentu saja warna kesukaan setiap orang berbeda-beda termasuk kamu bukan? Sayangnya tidak ada fitur ganti warna atau ganti tema pada aplikasi facebook utama maupun facebook lite.

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara mengganti warna facebook lite di android terbaru 2020dengan menggunakan aplikasi Multi Color for Facebook. Aplikasi ini merupakan aplikasi terbaik untuk mengganti tema fb lite karena sangat ringan hanya memiliki ukuran sebesar 2 MB an saja. Selain ringan aplikasi ini juga sangat cepat meski koneksi internet kamu buruk. Jadi sangat direkomendasikan sekali untuk kamu menggunakannya.

Baca juga: Cara Membuka Fb Gratis Tanpa Kuota dengan Fb Lite Mod Terbaru

Cara Mengganti Warna Facebook lite di Android 


1. Silahkan download aplikasi nya di google play store melalui link langsung (disini)

2. Setelah itu instal dan buka aplikasinya

3. Di tampilan awal aplikasi silahkan pilih warna yang ingin kamu jadi warna background dengan menekan panah bawah sebelah kanan Select Color. 

4. Setelah kamu memilih pilihan warna nya. Selanjutnya tekan COLOR FACEBOOK untuk login ke dalam akun.

5. Isi biodata seperti biasa kamu masuk ke akun facebook dengan mengisi username dan kata sandi lalu Login.

6. Kamu akan melihat tampilan latar dan tema akan berubah sesuai warna yang kamu pilih tadi.

7. Selesai.

Seperti ini penampakannya,

Cara Mengganti Warna Facebook lite di Android

Cara Mengganti Warna Facebook lite di Android

Itulah dia cara mengganti warna facebook lite di android dengan mudah terbaru 2020. Kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com ya, untuk update trik dan tutorial facebook lainnya. Semoga bermanfaat!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.