Script Skin Elite Change Crimson Moon Mobile Legends Gratis

Mobile legends telah merilis skin terbaru untuk hero mage Chang'e. Skin ini merupakan skin elite dengan nama Crimson Moon. 

Nah bagi kamu pengguna Change dan ingin tahu bagaimana cara mendapatkan skin elite Chang'e gratis bisa men download script skin elite Chang'e crimson moon mobile legends melalui postingan ini. 

Bagaimana cara pemasangannya? simak penjelasannya dibawah.

Script Skin Elite Change Crimson Moon Mobile Legends Gratis

Script Skin Elite Change merupakan script yang berguna untuk mengunlock skin terbaru Chang'e yang bernama Crimson Moon. Normalnya skin tersebut didapat dengan membayar sebanyak 599 diamond, namun jangan khawatir dengan menggunakan cara ini maka kamu tidak perlu lagi mengeluarkan biaya sedikitpun.

Lalu seperti apa penampilan Chang'e di skin terbaru nya ini? Jika kamu lihat pada gambar diatas, Chang'e menaiki bulan sabit berwarna merah dan terlihat memiliki tanduk berwarna merah pada skin tersebut.

Baca Juga: Script Skin Epic Chang'e Lunar Magic Mobile Legends

Selain itu, pada bagian kostum nya, Chang'e menggunakan baju berlengan panjang berwarna hitam dan ungu serta pita besar di depannya. Kelinci yang setia menemaninya pun berubah berwarna hitam pada skin Crimson Moon ini. Tidak hanya tampilannya saja yang berbeda, efek skill Chang'e juga terlihat jauh keren.

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa tampilan skin tersebut dan juga efek skill yang dimilikinya? langsung saja kamu terapkan script dibawah dengan mengikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Elite Change Crimson Moon Mobile Legends Gratis


1. Unduh filenya dari tautan yang ada di bawah ini.
https://bit.ly/3CbXgIE

2. Gunakan apk ZArchiver dan sejenisnya untuk mengekstrak file.

3. Masukkan folder art, ui, audio ke dalam assets. Letaknya ada di dalam memori internal yaitu Android / data / com.mobile.legends / files / dragon2017 / assets / (tempel disini)

4. Jangan lupa backup folder originalnya atau download file backupnya di bawah ini untuk mengembalikan tampilan dan semuanya seperti semula.
https://bit.ly/3IabfCN

5. Buka game lalu mainkan di mode apapun.

Selesai.

Itulah di atas cara mendapatkan Skin elite Change ml gratis dengan Script Unlock All Skin Special Mobile Legends Work Ranked No Error. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya silakan tanyakan melalui kolom komentar atau melalui formulir kontak.

Baca Juga: Script Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends

Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. 

Selamat bermain!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.