Script Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends

Setelah sebelumnya Moonton merilis skin elite Chang'e dengan nama Crimson Moon, di pertengahan bulan Oktober ini mobile legends kembali mendatangkan skin terbaru Chang'e dengan label special bernama Floral Elfo.  

Nah bagi kamu yang ingin mendapatkan skin special Chang'e gratis, bisa mengikuti tutorialnya di postingan ini. Bagaimana caranya? Silahkan simak informasi selengkapnya di bawah.

Script Skin Special Chang'e Floral Elfo

Chang'e merupakan Hero mage di mobile legends dengan spesialisasi reap/poke. Mage yang sempat mendapatkan rework dari Moonton ini sekarang banyak digunakan oleh para player di match karena skill nya sakit terutama pada skill ultimate nya. 

Untuk para player Chang'e pasti banyak yang sudah mengetahui mengenai event rekomendasi mingguan ketika pertama kali membuka game mobile legends. Disitu bisa kamu lihat mengenai skin terbaru Change dengan label spesial. Sesuai dengan namanya, skin ini bertemakan flora atau tumbuhan. 

Untuk mendapatkan skin tersebut normalnya pemain harus membelinya seharga 524 diamond. Harga tersebut sudah termasuk diskon 30% untuk minggu pertama. 

Namun bagi kamu yang ingin mendapatkan nya secara gratis tanpa Diamond bisa dengan menggunakan Script skin special Change di link dibawah. untuk pemasangannya silakan ikuti tutorialnya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends


Versi ZArchiver

1. Download script skin special Chang'e ML yang ada di link dibawah.

2. Pakai pengekstrak aplikasi bernama apk ZArchiver dan sejenisnya. Dapatkan di google play store.

3. Di dalamnya terdapat folder Art dan UI untuk selanjutnya kalian harus pindahkan folder tersebut ke memori internal berikut.

  •  Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa untuk cadangkan file atau folder aslinya ya atau bisa download file backup di tautan yang disediakan.

4. Buka gamenya dan mainkan di mode apa saja.

5. Sekarang tinggal nikmati permainanmu dengan skin baru.

Selesai.

Itulah di atas cara mendapatkan Skin Special Chang'e Floral Elfo Mobile Legends gratis. Jika kamu mengalami kesulitan saat mengikuti tutorial pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. 

Jangan lupa selalu berkunjung untuk update terbaru lainnya mengenai game mobile legends. Semoga berhasil!

download: https://tinyurl.com/be84d2vh
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.