Download Script Map Padang Pasir Mobile Legends

Setelah sebelumnya kita sudah membahas mengenai tema map sakura, selanjutnya di postingan ini kita akan mencari tau bagaimana mengubah map mobile legends dengan tema map padang pasir. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Download Script Map Padang Pasir Mobile Legends

Script map padang pasir adalah script mod map terbaru yang mengubah tampilan map bawaan mobile legends dengan tema padang pasir. Mod map ini terlihat lebih menarik karena tampilannya yang jauh berbeda dengan tampilan bawaan. Lalu apa seperti apa penampakannya?

Baca Juga: Download Script Map Sakura Mobile Legends Patch Terbaru

Jika kita lihat dari gambar diatas, script map padang pasir di dominasi background berwarna keemasan atau kuning dengan tekstur yang mirip dengan latar belakang gurun pasir. Di tampilan tengah map terlihat seperti tanah gersang yang identik dengan tanah di daerah padang gurun.

Bagi kamu yang ingin mencoba suasana baru di dalam game bisa dengan menerapkan script mod map ini, nah untuk pemasangannya juga mudah kamu hanya tinggal menyalinnya di penyimpanan internal ponsel. Untuk informasi lengkapnya langsung saja kamu ikuti langkah langkah nya berikut ini.

Cara Pasang Script Map Padang Pasir Mobile Legends


1. Download Script Map Padang Pasir Mobile Legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map padang pasir
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.