Download Script Blue Night Mode Mobile Legends Unity Engine

Script blue night mode| Bagi kamu yang ingin mengubah tampilan map mobile legends jadi lebih gelap bisa dengan menerapkan script mod map yang satu ini. Script mod map kali ini bernama script blue night mode mobile legends patch terbaru yang bisa diterapkan di mobile legends unity engine 2.0. Bagaimana cara pemasangannya? simak selengkapnya berikut ini.

Download Script Blue Night Mode Mobile Legends Terbaru

Map mobile legends bawaan saat ini hanya menyediakan dua pilihan tema. Jika kamu pemain mobile legends pasti sudah mengetahui seperti apa tampilannya bukan? mungkin banyak dari kalian yang merasa bosan dengan tampilannya dan ingin mencoba menerapkan tema lain. Nah ternyata ada cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah tampilan map yaitu dengan script mod map.

Script mod map blue night mode adalah script modifikasi tampilan map mobile legends dengan nuansa biru gelap atau biru dongker. Script ini sangat cocok sekali di gunakan apabila kamu ingin melihat layar game jadi lebih redup, karena tampilannya yang sedikit lebih gelap akan mengurangi cahaya dan mata jadi tidak mudah lelah.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya tampilan map ini di dominasi warna biru gelap dengan penambahan beberapa atribut seperti lingkaran zodiac di lane atas dan bawah. Pada bagian background jalan ada panah berwarna kuning sampai ke tengah lane.

Untuk mengetahui lebih jauh seperti apa penampakannya langsung saja kamu terapkan di dalam game. Perlu kamu tahu di bawah ini misterhidayat.blogspot.com sudah menyediakan link untuk pengguna untuk mobile legends unity engine.

Cara Pasang Script Blue Night Mode Mobile Legends Terbaru


1. Download Script Map Blue Night Mode Mobile Legends melalui link dibawah

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends dan coba terlebih dahulu di custom match. Jangan lupa ubah map bawaan ke map The Celestial Palace. Mainkan gamenya

Baca Juga: Download Script Map Padang Pasir Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.

download map blue night ml
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.