Cara Paling Mudah Main AOV 60 FPS Untuk Semua Hape Android

Sebelumnya banyak yang memberikan trik 60 FPS pada game Arena Of Valor (AOV) dengan mengklik pojok atas pada menu setting tapi itu cara lama, semenjak AOV update ke versi terbaru maka cara tersebut sudah tidak bisa lagi di gunakan.

cara setting 60 FPS Arena Of Valor

Meng unlock 60 FPS pada game AOV sebenarnya sudah ada semenjak update an terbaru game ini dengan menyentang High Frame Rate di pengaturan, tapi tidak semua perangkat android dapat memunculkan menu tersebut disebabkan hanya bisa di perangkat tertentu yang memiliki CPU dan GPU tertentu.

Baca juga: Download Resident Evil 4 Biohazard Apk + Data OBB Untuk Android

Kebanyakan smartphone hanya dibatasi 30 FPS,  namun dengan trik berikut FPS bisa dinaikan sampai 60 FPS.
Kalau kamu ingin tahu apa bedanya dari jumlah FPS tersebut? tentu saja memainkan game dengan frame rate 60 FPS akan menambah pengalaman bermain, karena grafik yang dihasilkan akan lebih detail dan halus.

Nah oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan memberi tau trik terbaru paling mudah main AOV 60 FPS untuk semua hape android

cara setting 60 fps AOV

1. Hal pertama yang harus kamu lakukan adalah me root ponsel kamu,

Baca disini: 5 Cara Root Android Tanpa PC Mudah

2. Setelah itu kamu install aplikasi GL TOOLS gratis melalui tautan berikut.
https://tinyurl.com/449tw5j3

 3. Matikan data Internet. Buka aplikasi GLTools, Centang semua opsi lalu klik install, otomatis smartphone kamu akan restart, buka kembali aplikasi GLTools lalu pilih Arena of Valor, centang “enable custom settings for this app

4. Lalu Centang “use fake gpu info”, Centang “use fake cpu/ram”  klik Use a template kamu bisa pilih Adreno 530 atau 540, disini admin menggunakan Adreno 530

cara setting 60 FPS Arena Of Valor dengan GLTools

5. Jalankan aplikasi GLTools di latar belakang dengan klik tombol home smartphone kamu dan buka Arena of Valor, opsi high frame rate akan muncul di menu setting umum.

cara maen aov 60 fps

Begitulah cara paling mudah main AOV 60 FPS untuk semua hape android.
Kekurangan menggunakan aplikasi ini adalah smartphone kamu akan sedikit panas tapi tidak masalah jika kamu bisa mendapatkan kepuasan bermain game di frame rate 60 FPS.

Baca Juga: Cara Main ML 60 FPS di Semua HP Android Tanpa Root

Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.