Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru

Script/Apk 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru| Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script terbaru untuk membuat tampilan map menjadi 3D atau 3D Map View di game mobile legends sekaligus all fitur. 

Apa saja fitur fiturnya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru

Script 3D map view ml adalah script yang berguna untuk mendapatkan tampilan tiga dimensi saat berada di dalam permainan. Nantinya dengan menggunakan tampilan 3D maka kamu akan melihat sudut pandang pemain yang jauh berbeda dari biasanya yaitu melihat langsung tampilan nya dari depan. Berbeda dari biasanya dimana kita melihat permainan dari sudut pandang atas.

Baca Juga: Download Script Drone View Patch Terbaru Mobile Legends

Ada kelebihan dan kekurangan ketika kita menggunakan sudut pandang kamera dengan tampilan tiga dimensi di mana kelebihannya kita seolah bermain game jadi lebih realistis dan kekurangannya adalah sedikit kesulitan untuk memantau keadaan sekitar. 

Bagi kamu yang ingin mencoba bagaimana menggunakan tampilan 3D silahkan ikuti langkap langkah nya melalui postingan dibawah.

Sebelum kita lanjut ke cara pemasangannya ada sedikit informasi bahwa skript ini juga sudah dilengkapi dengan semua fitur di mana ada fitur lain yang bisa kita lakukan selain menerapkan tampilan 3D misalnya radar map, drone view, anti ban, dll. 

Baiklah langsung saja kamu ikuti langkah-langkahnya dibawah ini.

Cara Pasang Script 3D Map View Mobile Legends All Fiture Patch Terbaru 


Cara Pertama Dengan Script

1. Siapkan terlebih dahulu bahan bahannya dibawah ini,


2. Instal dan jalankan game guardian. Klik Ok dan Mulai. Akan muncul icon game guardian di layar.

3. Instal dan jalankan Parallel Space lalu tambahkan apk GG yang baru dan jalankan GG lewat Parallel Space

4. Selanjutnya tambahkan free fire dan buka game mobile legends dari Parallel Space. Setelah sampai di Beranda, ketuk icon GG pilih Mobile Legends Unity Kills me. 

5. Pilih icon play di samping kanan dan tekan icon titik 3 untuk mencari file script.lua yang sudah kamu download tadi.

7. Setelah ketemu, pilih script lalu tekan MENJALANKAN.

8. Setelah file script berhasil dijalankan akan muncul bacaan naskah. Selanjutnya pilih Fitur 3D View. Tunggu loading script sampai 100%. Mainkan Gamenya.

Itulah diatas cara mendapatkan tampilan 3D ml dengan script 3D map view mobile legends. Jika kamu masih menemui masalah saat mengikuti langkah langkahnya, silahkan baca artikel cara menggunakan game guardian di game mobile legends lengkap dengan gambar (disini) atau tanyakan melalui kolom komentar.


Cara Kedua Dengan Apk

Jika diatas penerapannya cukup membingungkan maka kalian bisa memakai apk 3d view ml. Tentu saja caranya jauh lebih mudah dan sederhana.

1. Download apk 3d view ml terbaru yang ada di link dibawah.

2. Kemudian install aplikasinya hingga sukses. 

3. Jika sudah kamu bisa membuka dan jalankan aplikasinya. 

4. Pilih drone yang ingin kamu gunakan.

5. Sekarang tampilan game mobile legends sudah menjadi 3d.

Selesai.

Baca Juga: Cara H4ck Map Mobile Legends TANPA SCRIPT, Anti Banned Selamanya

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori dan label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post

This post have 0 comments

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.