Download Script Map Galaxy Mobile Legends Patch Terbaru

Download Script Map Galaxy Mobile Legends |Bagi kamu player mobile legends dan mencari cara bagaimana mengubah tampilan map di dalam game bisa dengan menggunakan script map yang misterhidayat.blogspot.com sudah siapkan dibawah. Script map berikut akan mengubah tampilan map ml dengan tema galaxy. Seperti apa tampilannya dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Download Script Map Galaxy Mobile Legends Patch Terbaru

Penerapan tema Galaxy di game mobile legends saat ini hanya sebatas pada penggunaan item skin hero. Seperti yang kita semua tau, beberapa hero di game mobile legends mendapatkan skin dengan tema luar angkasa atau galaxy yang menyesuaikan dengan rasi bintang atau zodiac. Skin tersebut diberi label dengan skin Zodiac.

Selain skin dengan tema Galaxy Ternyata kita juga bisa menerapkan tema Galaxy pada tampilan Map di game mobile legends, caranya adalah dengan menggunakan script mod map Galaxy. Script tersebut akan mengubah tampilan map normal dengan tema Galaxy lengkap dengan efek efek bintang, dan atribut luar angkasa pada tampilan background nya.

Baca Juga: Script Border King's Crown Mobile Legends Gratis

Jika kamu ingin suasana yang berbeda saat berada di dalam game mobile legends bisa dengan menerapkan script map galaxy. Penerapannya juga sangat mudah dan sudah diperbarui agar bisa digunakan pada mobile legends patch terbaru dan tentu saja penggunaan script map di bawah sudah aman tanpa perlu khawatir akun yang kita gunakan akan dibanned.

Untuk mengetahui lebih lengkap seperti apa tampilannya di dalam game, kamu bisa langsung mencobanya sendiri dengan menerapkannya di dalam game. Langsung saja misterhidayat.blogspot.com akan berikan tutorial pemasangannya dibawah.

Cara Pasang Script Map Galaxy Mobile Legends Patch Terbaru


1. Download script map galaxy mobile legends (disini)

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Mainkan gamenya.

Baca Juga: Cara Mengaktifkan Fitur Map Dark Mode Mobile Legends

Untuk mengetahui trik lainnya seputar script dan skin, silahkan klik sesuai kategori pada label atau baca artikel terkait terkait dibawah. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com agar tidak ketinggalan update terbaru seputar game mobile legends bang bang.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.