Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Di postingan ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan tutorial cara mengubah tampilan map mobile legends dengan tema jalan tol + desert (gurun). Seperti apa penampakannya di dalam game dan bagaimana cara pemasangannya, simak selengkapnya berikut ini.

Sebagian player memilih menggunakan tampilan Map modifikasi supaya bermain game jadi lebih menyenangkan. Terlebih lagi jika tampilan mod map tersebut menggunakan karakter atau tema yang memang kita sukai. Misalnya saja tema map doraemon, anime naruto, karakter hero mobile legends dan lain sebagainya.

Baca Juga: Script Mod Map Mobile Legends Tema Naruto

Kali ini tema map yang akan misterhidayat.blogspot.com bagikan merupakan gabungan tema dari jalan tol dan desert. Seperti apa penampakannya mari kita review sedikit tampilan mod map tersebut.

Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Dari screenshot diatas terlihat jelas tampilan base disematkan lingkaran lingkaran cahaya yang mirip dengan tema galaxy atau luar angkasa. Lalu dibagian lane background jalan diubah dengan tampilan jalan tol lengkap dengan trotoar disampingnya.

Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Dibagian tengah ada simbol tengkorak lalu di lane bawah dan atas masing masing disematkan background jalan tol dengan background tanah atau tampilan gurun yang membuat nya jadi cukup keren dan unik.

Baca Juga: Cara Pasang Script Map Jalan Tol Jokowi Mobile Legends

Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun

Bagi kamu yang menyukai tampilan modifikasi diatas bisa mencoba menerapkan dengan script yang sudah misterhidayat.blogspot.com siapkan berikut ini. Untuk pemasangannya langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya dibawah,

Cara Pasang Script MOD Map Mobile Legends Tema Jalan Tol + Gurun


1. Download script mod map jalan tol + gurun (disini)

2. Setelah di download, seperti biasa ekstrak terlebih dahulu file nya dengan aplikasi file manager.

3. Lalu pindahkan file script ke dalam folder

  • Penyimpanan internal > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Scenes > android (Salin disini)
Catatan: Jangan lupa backup folder atau file original

Jika sudah silahkan timpa atau replace/ganti.

4. Buka game mobile legends lalu masuk ke Pengaturan dasar dan aktifkan grafik ke high dan ubah juga ke tampilan map The Celestial Palace.

5. Mainkan gamenya.

Baca Juga: Kumpulan script Analog Controller Mobile Legends Tema Free Fire

Sekarang kamu sudah bisa menggunakan mod map mobile legends tema jalan tol + gurun. Jika masih menemui masalah atau masih tidak mengerti mengenai pemasangannya, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.