Cara Terbaru Pasang Script Radar Map Agar Tidak Terdeteksi

Setelah update patch dan reset season, penggunaan script radar map mobile legends jadi mudah terdeteksi ataupun sering keluar sendiri. Jika kamu mengalami hal tersebut misterhidayat.blogspot.com akan membagikan cara terbaru bagaimana memasang script radar map agar tidak terjadi hal hal diatas. Berikut penjelasan nya.

Cara Terbaru Pasang Script Radar Map Agar Tidak Terdeteksi

Jika kamu player mobile legends pasti sudah familiar mengenai penggunaan dan apa fungsi dari script radar map. Seperti pada postingan postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com selalu menjelaskan apa itu script radar map dan juga kegunaannya. Namun kali ini kita akan fokus membahas soal radar map yang mudah terdeteksi.

Script radar map jadi mudah terdeteksi semenjak reset season dan patch terbaru. Kemungkinan pihak developer sudah memperbarui beberapa celah keamanan mengenai hal tersebut. Meskipun masih bisa diakali dengan beberapa cara, salah satunya adalah dengan trik terbaru memasang script.

Jika biasanya kita memasang script radar map sebelum membuka aplikasi mobile legends dan menghapusnya ketika muncul loading bar sekitaran 80%, maka untuk cara ini agak sedikit berbeda. Untuk lebih jelasnya kamu ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Pasang Script Radar Map Agar Tidak Terdeteksi


1. Download Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru (disini)

2. Ekstrak menggunakan aplikasi file manager misalnya ZArchiver

3. Buka game mobile legends dan biarkan sampai loading bar sekitar 80%

4. Masuk ke aplikasi file manager lalu salin dan pindahkan file script radar map ke folder

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Any > android (Salin disini)
Catatan: file script radar map yang diletakan di folder Any khusus untuk radar map mobalogic.

5. Masuk kembali ke game mobile legends.

6. Setelah loading bar sedikit berjalan kamu masuk ke aplikasi file manager lalu hapus file script tadi dan hapus juga folder Any.

Catatan: Otomatis folder Any hilang setelah dihapus bukan? maka jika ingin menerapkan script radar map kembali setelah keluar dari permainan, kamu harus membuat folder Any dan juga folder android di dalamnya. Lalu ulangi langkah langkahnya.

7. Masuk kembali ke game mobile legends dan biarkan sampai loading selesai.

8. Silahkan mainkan.

9. Selesai.

Bagaimana mudah bukan? perbedaan pemasangan dari biasanya adalah hanya waktu peletakan script nya saja, jika cara biasanya kita memasang script sebelum membuka game mobile legends dan menghapusnya ketika loading bar, maka cara diatas kita memasang script saat di loading bar sekitar 80%

Baca Juga: BARU! Cara Pasang Script Radar Map Drone View PatchTerbaru

Apakah bisa dipahami? jika belum paham silahkan berikan komentarnya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke misterhidayat.blogspot.com.

Kamu juga bisa melaporkan apabila terdapat link yang rusak melalui kolom komentar, atau silahkan kunjungi kembali postingan tersebut karena biasanya admin akan segera mengupdate link yang rusak tersebut. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.