Download Script Skin Mod Painted Harley Mobile Legends Gratis

Harley merupakan Hero mage di game mobile legends dengan kemampuan sihir yang mematikan. Di postingan ini khusus untuk kamu pengguna Harley, admin akan membagikan script skin mod painted Harley mobile legends gratis patch terbaru. Seperti apa penampakan skinnya? Dan bagaimana cara pemasangannya? Simak selengkapnya berikut ini.

Download Script Skin Mod Painted Harley Mobile Legends Gratis

Di dalam sebuah tim, role mage memiliki peranan penting agar bisa menguasai jalannya pertandingan. Jika biasanya hero mage harus ditemani tank ataupun teman satu tim, lain halnya dengan Harley yang bisa sendirian. Skill dan kemampuan yang lincah dan damage yang besar dapat mengalahkan musuh dengan cepat layaknya assasin ataupun marksman.

Harley memiliki penampilan sebagai seorang anak kecil dengan topi dan tongkat mirip seperti seorang pesulap. Di dalam game sendiri Harley sudah memiliki beberapa item skin keren, namun untuk mendapatkannya tentu saja tidaklah gratis. Oleh karena itu di bawah ini admin akan membagikan script skin modifikasi khusus Harley yaitu skin mod painted. 

Bagi kamu user Harley dan tertarik untuk menggunakan skin painted Harley gratis, silahkan ikuti tutorial pemasangannya berikut ini.

Cara Pasang Script Skin Mod Painted Harley Mobile Legends Gratis


1. Download script skin painted Harley ml melalui link dibawah

2. Ekstrak file download dengan menggunakan aplikasi File Manager.

3. Salin dan pindahkan semua script ke folder berikut 

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art> android > (Salin Disini)

Note: Jangan lupa backup file/folder original atau download (disini)

4. Buka game mobile legends dan mainkan gamenya. Selesai

Itulah diatas cara mendapatkan skin painted Harley gratis. Untuk mengetahui postingan lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. Jangan lupa selalu kunjungi misterhidayat.blogspot.com supaya tidak ketinggalan informasi lainnya seputar game mobile legends.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.