Build Hero Vale Paling GG | Mobile Legends

Pada patch Patch 1.2.84 (8/6/2018) Hero terbaru Moonton telah rilis di advanced server, Hero baru ini bernama Vale, sekilas dari namanya, mungkin kamu akan mengingat hero lain di mobile legend bernama Valir si pengendali api. Jadi apakah Valir dengan Vale ini memiliki hubungan? Seperti apa kisah Vale? dan bagaimana build skill Vale dan Build item Vale paling gg?

build hero vale paling gg mobile legends

Wajib baca: 5 Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Mage di Mobile Legends

1. LATAR BELAKANG VALE, KISAH VALE

Vale adalah Mage dengan elemen angin, Vale juga memiliki hubungan dengan Valir, hero mage element api. Mereka berdua kakak beradik. Dari isi suratnya vale terlihat sangat menyayangi kakaknya ini.

Valir sudah kehilangan segalanya, Saat valir dan vale membuat perjanjian, Valir ingin membalas dendam kepada ayahnya yang kejam, Vale tidak mempermasalahkan hal tersebut selama valir bisa menghilangkan badai di dalam hatinya, Dia menganggap tidak ada yang lebih penting selain kebahagiaan Valir, bahkan dibandingkan Hidupnya sendiri, Dia merenung saat menulis surat kepada Valir, surat itu membuatnya mengingat masa lalu, sewaktu mereka berdua menjadi teman dekat,

Baca juga: Build Item Martis Terbaik Mobile Legends

Sambil bernostalgia, Vale mengingat sewaktu Dia dan Valir bertemu di pesta kerajaan. Semenjak itu mereka berdua merasakan ikatan yang kuat terhadap sihir masing-masing. Untuk waktu yang lama mereka berpisah, bersama kenangan yang mereka tinggalkan di lembah angin, Kerajaan Api, dan banyak tempat lainnya.

Sewaktu kerusuhan menghancurkan kerajaan api, Valir pergi meninggalkannya, hanya vale yang tahu betapa besar pengorbanan Valir pada hari itu.

Seiring berlalunya waktu, ketika hari perjanjian akan datang kemampuan sihir vale dalam mengendalikan angin sudah berkembang pesat selama beberapa tahun ini, kemampuannya sudah semakin hebat

Faktanya Vale adalah satu-satunya di keluarganya yang sanggup mengubah angin menjadi sihir, Vale belum pernah memperlihatkan kemampuan sihirnya kepada siapapun sebelumnya, Ia menunggu dan menunggu saat hari perjanjian datang.

Baca juga: Build Item Belerick Darah Gak Abis Abis

Pada hari itu Vale akan menunjukkan sihir anginnya pada laki-laki yang menyukai api, Vale percaya, valir akan melihat sihirnya dan mengingat waktu waktu berharga saat mereka bersama dan kembali ke waktu waktu dulu saat mereka berdua menjadi teman terdekat.

Dari kisah Vale diatas, admin sendiri berpendapat kalau Vale dan Valir tidaklah bersaudara kandung, kenapa? karena mereka bertemu ketika di pesta kerajaan. Jadi mereka mungkin hanya bersahabat dan bersumpah menjadi saudara angkat.


2. SKILL VALE

build item vale, build skill vale

Skill Passive: Windtalk- Setiap kali Vale mengupgrade skill ultimate nya, dia bisa memilih untuk memperkuat skill yang lain.

Skill 1: Windblade - Vale melemparkan tembakan angin, menciptakan pisau angin pada area yang ditentukan. Skill ini menghasilkan 230(+80% Magic Power) Magic Damage. Setelah vale menaikkan skill ultimate miliknya, vale dapat memilih antara memperluas area skill ini atau memperkuat damage skill ini.

Skill 2: Windblow - Vale menciptakan angin ribut ke arah yang ditentukan dan menghasilkan damage sebesar 120(+45% magic Power) magic damage. Setelah Vale menaikkan skill ultimate miliknya, vale dapat memilih antara efek knock-up skill ini atau stop-on-hit.

Skill 3: Windstorm (Ultimate) - Vale mengeluarkan badai ke area yang sudah ditentukan, setelah 1 detik badai tersebut akan meledak dan menghasilkan damage 750(180% Magic Power) Magic Damage. Setelah menaikkan level skill ini Vale dapat memilih untuk memberikan efek Crowd Control atau Menambah Damage skill ini.

3. KELEBIHAN DAN KEKURANGAN VALE 

Kelebihan:
-Burst damage yang sangat tinggi
-Seluruh skillnya dapat ditingkatkan sesuai yang diinginkan.

Kekurangan:
-Tidak memiliki skill escape atau melarikan diri
-Rentan dengan efek crowd control
-Farming lambat

4. BUILD ITEM VALE

Karena Vale merupakan hero bertipe mage, maka admin menyarankan item mage berikut, seperti:

build item vale paling gg

1. Enchanted Talisman

Harga: 1870 gold
Atribut:
+50 Magic Power
+250 HP
+20% Cooldown Reduction

Item ini mampu menambah +50 Magic Power, +250 HP dan +20% CD Reduction. Kemampuan pasif Mana Spring: Akan memulihkan 10% maksimum Mana hero per 10 detik.

2. Magic Shoes

Harga: 710 gold
Atribut: +10% Penurunan Cooldown
Keunikan: +40 Kecepatan Gerakan

Magic Shoes umumnya digunakan oleh mereka yang sangat mengandalkan skill, penurunan cd yang ia miliki membantu agar skill-skill yang ada dapat lebih cepat digunakan kembali.

3. Glowing Wand

Harga: 2120 gold
Atribut: +75 Magic Power
              +5% Movement Speed
             +15 Magical Penetration

Pasif Unik: Scorch, Skill yang memberi damage ke target akan membakar sang target sebesar 2%/2.5%/3% dari HP target sebagai magic damage (minimal 10 magic damage) selama 3 detik.

4. Fleeting Time

Harga: 2050 gold
Atribut: +70 Magic Power
              +15 Mana Regen
              +10% CD Reduction

Pasif Unik: Time Stream, setelah nge-kill hero musuh, semua CD Skill akan berkurang sebesar 20%.

5.  Concentrated Energy

Harga: 2020 gold
Atribut: +70 Magic Power
              +700 HP

Keunikan: +30% Spellvamp
Pasif Unik: Recharge, Regen 10% dari HP setelah membunuh hero.

6.  Blood Wing

Harga: 2850 gold
Atribut:
+150 Magic Power
+150 HP
Pasif Unik: Nirvana, Menambah 2 HP untuk tiap 1 Magic Power yang kamu miliki.


5. BUILD SKILL VALE

Level 1-5: Skill 1>Skill 2>Skill 1>Skill 3>Skill 1
Level 6-10: Skill 2>Skill 1>Skill 3>Skill 1>Skill 2
Level 11-15: Skill 1>Skill 3>Skill 2>Skill 2> Skill 2

6. BATTLE SPELL VALE


1. Retribution 

Battle spell vale paling gg

Karena Vale lambat dalam hal farming, disarankan untuk memakai retribution selain itu juga dapat mempercepat attack damage.

2. Flicker 

Battle spell vale paling gg

Battle spell flicker akan membuat mu bisa berpindah tempat jarak dekat, kamu bisa gunakan battle yang satu ini untuk melarikan diri, membuat musuh bingung karena keberadaan kamu, atau mengejar musuh yang sedang sekarat.


Itulah tadi kisah hero vale, build hero vale, build item hero vale, build skill hero vale, semua sudah lengkap bukan? jika kamu memiliki tips dan trik yang lebih gg seputar hero mobile legends yang satu ini, silahkan berkomentar di halaman komentar dibawah.

Jika postingan ini bermanfaat jangan lupa share nya ya.
Trimakasih
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.