Script Skin Roger Epic Full Efek Mobile Legends 100% Work + Backup File

Script Skin Epic Roger Phantom Pirate & Cyborg Werewolf Full Efek + Backup File| Salah satu hero fighter di mobile legends dengan kemampuan unik adalah Roger. Fighter satu ini dapat berubah wujud menjadi werewolf atau manusia serigala. Dengan tampilan yang keren sekaligus menyeramkan, Roger jadi favorit banyak player mobile legends apalagi ketika Ia mengenakan skin epic terbaru.

Baca Juga: Script Skin Roger M3 Phantom Ranger dan Fiend Hunter MLBB

Script Skin Roger Epic Full Efek Mobile Legends 100% Work + Backup File

Bagi kamu pengguna hero Roger dan ingin tau bagaimana cara mendapatkan skin epic Roger phantom pirate dan cyborg werewolf gratis tanpa diamond, di postingan ini admin akan membagikan caranya yaitu dengan memakai script skin epic Roger gratis full efek full voice full background. Simak informasi selengkapnya dibawah ini.

Berbicara soal penampilan ada satu item skin Roger yang bisa dibilang salah satu skin terbaik yang memiliki label epic. Yang pertama bernama Phantom Pirate. Skin tersebut mengubah penampilannya mirip seperti hantu bajak laut. Dengan tubuh dibalut warna biru kehijau-hijauan membuatnya jadi lebih misterius. Apalagi ketika Roger berubah dalam mode werewolf. Selain tampilan kostum yang berubah efek skillnya pun turut berubah.

Baca Juga: Script Skin Lancelot Starlight Full Efek Mobile Legends

Sedangkan yang kedua bernama Cyborg Werewolf, pada skin tersebut Ia menjadi manusia setengah robot dengan warna yang di dominasi ungu. Senjata nya juga terlihat lebih gahar. Hampir semua bagian tubuhnya dilapisi oleh metal, selain itu yang menariknya lagi ketika Roger berubah ke mode Werewolf tampilannya terlihat sangat keren. 

Untuk mendapatkan skin tersebut normalnya pemain harus membelinya dengan membayar sebanyak 899 diamond. Tapi bagi yang ingin mendapatkanya secara cuma cuma alias gratis bisa menggunakan script Roger epic dibawah. Untuk mengetahui seperti apa cara pemasangannya, langsung saja ikuti langkah-langkahnya berikut ini,

Cara Pasang Script Skin Roger Epic Full Efek Mobile Legends


1. Download script skin epic Roger ML full efek full voice full background di link dibawah.

2. Ekstrak file dengan menggunakan aplikasi file manager seperti ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder com.mobile.legends ke penyimpanan internal berikut.

  • Penyimpanan Internal > Android > data > (tempel disini)

Catatan: Backup folder/file original nya jika perlu. 

4. Buka game mobile legends dan lihat apakah script nya berhasil diterapkan.

5. Jika sudah berhasil kamu bisa mainkan di mode apapun.

Selesai.

Update: 

  • Work abc folder
  • Full efek
  • Full sound
  • Full background
  • File backup
  • No password

Baca Juga: Script Skin Epic Aldous Blazing Force Full Efek + Backup File

Itulah diatas cara pasang script skin epic Roger mobile legends gratis full efek. Jika kamu menemui kesulitan saat mengikuti langkah langkah pemasangannya silahkan tanyakan di kolom komentar. Untuk kumpulan skin hero lainnya silahkan klik pada kategori: skin ml atau lihat pada artikel terkait. Semoga berhasil!

download
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.