Script Skill Fanny Tornado Efek Mobile Legends Patch Terbaru

Fanny adalah hero di mobile legends yang memiliki kemampuan unik di mana dia bisa terbang menggunakan kabel untuk berpindah tempat dengan cepat. Salah satu skill nya dapat memutari musuh dengan efek seperti tornado seperti di postingan ini mengenai MOD skill Fanny tornado efek.

Bagi pemain mobile legends Fanny merupakan salah satu hero yang paling populer dan paling sulit digunakan. Itu karena kemampuannya yang tidak biasa jika dibandingkan hero lainnya.

Script Skill Fanny Tornado Efek Mobile Legends Patch Terbaru

Skill Fanny menggunakan kabel untuk berpindah tempat. Untuk mengarahkan kabel nya dengan benar maka player disarankan untuk berlatih terlebih dahulu di mode custom sebelum memutuskan untuk masuk ke mode rank.

Skill Fanny mengarahkan kabel ke tembok dan apabila Fanny mengenai musuh nya maka skill tersebut akan memutari musuh dengan pedang nya dengan efek seperti tornado. Nah efek skill nya ternyata dapat di modifikasi menjadi lebih keren dengan script skill Fanny tornado efek dibawah.

Ada dua efek skill dan script yanh pertama white efek dangan warna putih dan kedua blackpink efek dengan warna hitam pink. Langsung saja kamu ikuti langkah langkahnya dibawah ini,

Cara Pasang Script Skill Fanny Tornado Efek Mobile Legends

1. Download script efek Fanny dibawah

  • White Tornado Efek (disini)
  • Blackpink Tornado Efek (disini)

2. Ekstrak file download dengan aplikasi file manager seperti ZArchiver dll. Salin file script dan pindahkan ke folder,

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder aslinya atau download file back up di link diatas.

5. Jika sudah buka aplikasi mobile legends dan mainkan.

6. Selesai.

Itulah cara download Script Skill Fanny Tornado Efek Mobile Legends Patch Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Untuk mengetahui script lainnya silahkan klik pada kategori script dan untuk mencari script skin hero silahkan klik pada kategori skin. 

Gunakan kotak pencarian untuk mencari postingan lebih spesifik dan Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.