Download Script Skin Hanabi Zodiac Fire Flower Terbaru Gratis

Skin adalah satu satu item yang berguna untuk mengubah tampilan hero. Selain mengubah penampilan, skin juga bisa mengubah efek dari skil skil yang dimiliki hero tersebut. Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan berbagi script skin dari salah satu hero marksman yaitu Hanabi. Berikut file download dan cara pasang script skin hanabi zodiac fire flower terbaru gratis.

Hanabi adalah satu hero marksman yang sering di pick di match, meskipun banyak hero marksman lainnya, bisa dibilang Hanabi masih jadi salah satu hero favorit di mobile legends di patch terbaru ini.

Baca juga:  Kesalahan Pemula Saat Menggunakan Hero Marksman di Mobile Legends

Hanabi memiliki penampilan sebagai seorang ninja dengan membawa shuriken dan pita besar di belakang nya. Di dalam mobile legends sebenarnya skin Hanabi sudah tersedia beberapa skin yang bisa kamu dapatkan. Tentu nya tidak semua gratis ya.

Nah jika kamu bosan dengan tampilan Hanabi dan ingin memakai skin yang berbeda, bisa kamu coba script skin hanabi berikut ini secara gratis.

Download Script Skin Hanabi Zodiac Fire Flower Terbaru Gratis


1. Download script skin hanabi (disini)

2. Jika sudah buka file nya dengan aplikasi file manager. Di dalam nya terdapat dua file bernama

  • hero_ninjagirl_skin_high_add.unity3d
  • hero_ninjagirl_skin.unity3d

3. Salin semua file tersebut dan masukan ke dalam folder di

  • Memori perangkat > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Art > android (salin disini)
Ketika membuka folder android akan membutuhkan waktu lebih lama karena isi folder tersebut banyak sekali file di dalamnya, jadi butuh beberapa saat sampai bisa terbuka. 

Apabila ada keterangan suruh timpa atau replace atau ganti tekan iya

5. Setelah di salin, silahkan buka aplikasi mobile legends.

Jika biasanya saat loading bar kita menghapus script yang di masukan tersebut maka cara ini tidak perlu. Biarkan saja sampai masuk ke game mobile legends.

6. Silahkan buka di Hero dan lihat Hanabi nya. Maka tampilan nya akan berubah seperti gambar di bawah


7. Selesai

Untuk mengubah tampilan nya kembali ke awal, misterhidayat.blogspot.com juga sudah menyediakan file ori nya jadi silahkan kamu masukan saja ke dalam folder yang sama. File ori nya (disini)
Itulah dia cara mendapatkan script skin Hanabi fire flower terbaru secara gratis. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk mendapatkan trik lainnya seputar mobile legends. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.