Script Radar Map Mobalogic +50% Damage Patch Terbaru

Pada kesempatan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map mobalogic sekaligus script tambahan damage sebesar 50% untuk patch terbaru. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Mobile Legends baru saja melakukan reset season yang berarti banyak pemain saat ini yang berada pada tier bawah. Bagi para player yang sudah memiliki tim atau guild sendiri pasti tidak begitu kesulitan untuk menaikkan rank dengan cepat. Lain halnya untuk para pemain solo, berada di tier bawah rasanya membuat kesal.

Script Radar Map Mobalogic +50% Damage Patch Terbaru

Keluhan para pemain solo biasanya hanya soal kerjasama tim di mana banyak pemain Solo dipertemukan dengan tim yang tidak mengerti komposisi hero maupun cenderung egois. Mau tidak mau banyak player Solo menggunakan trik tertentu agar mampu menaikkan persentase kemenangan dengan menerapkan script tertentu.

Penggunaan script yang paling sering dipakai adalah script radar map. Script ini berguna untuk mengetahui posisi lawan di peta meskipun lawan sedang bersembunyi. Dengan menggunakan script radar map maka kita bisa menghindari ganking ataupun diculik hero lawan.

Baca Juga: Script Radar Map Mobalogic No Error No DC Patch Terbaru

Oleh karena itu misterhidayat.blogspot.com akan membagikan script radar map mobalogic beserta script tambahan damage sebesar 50%. Kombinasi script radar map disertai dengan script damage akan membuat hero kita lebih terasa sakit saat berada di dalam game. Langsung saja berikut,

Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic + 50 Damage Patch Terbaru


1. Download Script Radar Map Mobalogic +50% Damage (disini)

2. Setelah itu ekstrak dengan menggunakan aplikasi File Manager seperti ZArchiver atau bisa juga dengan menggunakan aplikasi File Manager lain.

3. Ada 2 folder di dalamnya

  • Script +50% damage
  • Script Radar Map

4. Buka folder script damage lalu salin dan pindahkan file script ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > document > android > (Salin Disini)

Buka folder script radar map lalu salin dan pindahkan file script ke

  • Memori Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > any > android (Salin disini)

5. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

6. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file Script radar map tadi.

7. Jika sudah buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Jika kamu menemui masalah script radar map terdeteksi silahkan baca tutorial nya pada link dibawah

Baca disini: Cara Terbaru Pasang Script Radar Map Agar Tidak Terdeteksi 

Itulah diatas cara download script radar map mobalogic +50% damage mobile legends patch terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.