Update! Script Counter Rankbooster Mobile Legends Season Terbaru

Bagaimana cara mengatasi tim lawan yang menggunakan script saat bermain game mobile legends? Yaitu dengan menyisipkan script counter rankbooster atau (penangkal) script musuh. Bagaimana cara pemasangannya simak penjelasannya di bawah ini.

Update! Script Counter Rankbooster Mobile Legends Season Terbaru

Yang dimaksud dengan rankbooster adalah script tertentu yang dapat membantu memperbesar persentase kemenangan tim dan menaikkan rank dengan cepat. Penggunaan script rankbooster bisa berbagai macam misalnya script auto lag, script bot, dan lain lain.

Ketika tim lawan ada yang menggunakan script script tersebut maka dapat mempengaruhi kelancaran selama berada di dalam permainan. Lalu bagaimana cara agar kita tidak merasakan efek dari penggunaan script tersebut, yaitu dengan script counter (penangkal) script musuh.

Langsung saja kita simak cara download dan juga pemasangannya, berikut

Cara Pasang Script Counter Rankbooster Mobile Legends Season Terbaru


1. Download script counter rankbooster (script penangkal) (disini).

2. Ekstra dengan menggunakan aplikasi File Manager.

Di dalamnya Akan terdapat beberapa folder yang meliputi:

  • Epic
  • GrandMaster Bellow
  • Legend
  • Mythic

Catatan: Pilih folder sesuai dengan Tier kamu saat ini. Jika Tier kamu sekarang berada di mythic maka gunakan file script yang berada di folder Mythic. Khusus untuk folder GrandMaster below diterapkan bagi kamu yang memiliki tier GM ke bawah.

3. Buka folder yang kamu pilih dan pindahkan semua file Script didalamnya ke

  • Penyimpanan Internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Document > android > (Salin Disini)

4. Selanjutnya Tutup aplikasi File Manager dengan menekan tombol tengah atau tombol home pada ponsel dan buka game mobile legends.

5. Setelah muncul loading bar sekitar 80 % silahkan masuk ke aplikasi File Manager dan hapus file script tadi.

7. Jika sudah, buka kembali game mobile legends dan mainkan.

8. Selesai

Itulah diatas cara download Script Counter Rankbooster Mobile Legends Season Terbaru dan langkah langkah cara pemasangannya. Jangan lupa untuk selalu berkunjung di misterhidayat.blogspot.com untuk update script terbaru lainnya. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.