Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru

Untuk melakukan pengeditan video, hal pertama yang kita butuhkan yaitu aplikasi/software editing video salah satunya adalah wondershare filmora. Namun sayangnya banyak pengguna yang sedikit terganggu dengan adanya tulisan watermark yang menempel. Bagaimana cara menghilangkan watermark filmora secara permanen terbaru? Simak penjelasannya di bawah.

Filmora adalah aplikasi editing video terbaik di pc yang memiliki beragam fitur menarik dan lengkap seperti transisi, teks untuk intro, lust, color grading, dan masih banyak lagi fitur lainnya. Pada awalnya filmora bernama "Wondershare Video Editor" sebelum akhirnya berubah menjadi Wondershare Filmora.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2019

Wondershare filmora menjadi populer karena memiliki tampilan atau antarmuka yang mudah digunakan. Selain itu hampir kebanyakan fitur editing video sudah tersedia pada aplikasi yang satu ini. Nah bagi kamu yang memiliki vlog ataupun seorang youtuber tentunya aplikasi edit video jadi bahan utama untuk menghasilkan video menarik sebelum memutuskan mempublishnya.

Bagi sebagian orang agak terganggu dengan adanya watermark yang muncul. Hal tersebut sebenarnya normal saja karena biasanya tulisan watermark ada pada aplikasi versi gratis. Untuk menghilangkannya kamu bisa mengupgrade ke versi premium atau berbayar.

Nah bagi kamu yang ingin menghilangkannya tulisan watermark secara gratis, ikuti langkah langkah nya di bawah ini. Langsung saja berikut,

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2021


1. Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mendownload aplikasi filmora dari link dibawah

Download Filmora 8.4

2. Setelah berhasil download, Silahkan instal aplikasinya.

3. Setelah berhasil diinstal, kamu download aplikasi JamuMora, aplikasi ini adalah patch untuk membuat filmora menjadi full version atau premium.

Download JamuMora

4. Selanjutnya, extract JamuMora yang sudah kamu download, lalu jalankan Blockhost.exe maka akan muncul jendela CMD, biarkan sampai selesai.

5. Setelah itu jalankan KeyGen.exe dan klik Generate. akan muncul serial key, klik Copy dan tutup aplikasi JamuMora.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2019

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2019

6. Buka aplikasi Filmora lalu masuk ke menu Register dan klik pada tulisan Register.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2019
7. Masukan email yang kamu miliki dan paste serial key tadi dibagian bawahnya, jika sudah klik Register dan jika berhasil akan muncul seperti gambar di bawah.

Cara Menghilangkan Watermark Filmora Secara Permanen Terbaru 2019
8. Selesai. sekarang aplikasi Filmora kamu sudah menjadi full version dan tidak ada lagi tulisan watermark.

Itulah diatas cara menghilangkan tulisan watermark filmora gratis dan permanen terbaru 2021. Jika kamu menemui kesulitan ketika mengikuti langkah langkah diatas, silahkan tanyakan melalui kolom komentar. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.