Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic Premium Terbaru

Perlu kita tau bahwa sistem keamanan Moonton selalu di perbarui setiap kali terdapat update patch, hal ini mengakibatkan beberapa script seperti radar map sering error atau tidak bekerja. Nah pada kesempatan ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan updae script radar map mobalogic premium untuk patch terbaru. Simak penjelasannya di bawah ini

Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic Premium Terbaru

Script mobalogic premium adalah script radar map agar player bisa melihat hero musuh meskipun musuh berada di dalam rumput sekalipun. 

Script ini sangat cocok digunakan untuk kamu pengguna player assassin seperti natalya yang ingin menculik hero lawan. Selain itu juga tentunya script ini sangat berguna untuk menghindari gank, atau diciduk hero lawan terutama apabila kamu sedang solo lane.

Sebenarnya script mobalogic ini sudah lama ada, namun setelah Moonton update sana sini pada game mobile legends, tentu saja mereka sudah memperbaiki celah tersebut. Nah script yang akan admin share disini adalah script premium dengan 2 versi yaitu versi 64 bit dan 32 bit. 

Apa saja kelebihan menggunakan script mobalogic?


  • No banned
  • No error selamanya
  • No root
  • Bisa semua jenis hp android
  • Work di semua mode
  • GRATIS

Yap kalo ada orang lain yang menawarkan script ini dengan membayar, disini admin akan membagikannya secara cuma cuma alias gratis. 

Jadi jangan lupa untuk kunjungi terus misterhidayat.blogspot.com, supaya tidak ketinggalan update script radar map terbaru. Dengan kalian berkunjung akn membuat admin jadi semangat untuk membuat postingan baru.
Oke, kita lanjut ke langkah cara pemasangannya, namun perlu di perhatikan dengan baik karena cara memasangnya akan sedikit berbeda dengan memasang script lain sebelumnya. Jadi bacanya jangan terburu terburu supaya tidak salah paham.

Cara Pasang Script Radar Map Mobalogic Premium Terbaru


1. Download script radar map ml premium 64 bit & 32 bit patch Novaria di link dibawah.

2. Ekstrak file menggunakan aplikasi file manager misalnya dengan apk ZArchiver.

3. Salin atau pindahkan folder arm ke penyimpanan internal ponsel,

  • Penyimpanan internal > Android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > comlibs >  (tempel disini)

Catatan: Jangan lupa backup folder originalnya.

3. Jika sudah, tutup aplikasi file manager dan buka game mobile legends.

4. Setelah sampai di beranda game, masuk ke mode permainan dan mainkan gamenya.

Selesai.

Penting: Untuk mengetahui versi yang sesuai untuk perangkat kamu, apakah arm64 (64bit) atau armeabi (32bit), kamu bisa lihat terlebih dahulu di dalam folder comlibs originalnya.

Sekarang kamu sudah sudah bisa menggunakan radar map terbaru. Itulah dia cara pasang script radar map mobalogic premium terbaru. 

Jika masih tidak mengerti atau menemukan kendala mengenai tutorial diatas silahkan tanyakan di kolom komentar. Semoga berhasil!
https://bit.ly/3GzByS7
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.