Cara Menghilangkan Iklan Game, Aplikasi, Dan Browser Di Android (Expert)

Banyak Perusahaan yang menyediakan layanan dan konten mereka secara cuma-cuma, tapi bagaimana mereka mendapatkan pendapatan jika aplikasi yang mereka buat diberikan gratis kepada penggunanya, yup tentu saja dengan iklan.

Sebagai gantinya mereka menempatkan iklan pada aplikasi yang mereka buat, tapi seringnya iklan yang muncul malah mengganggu dan mengurangi pengalaman bermain.

Lalu siapa yang tidak merasa kesal saat iklan muncul ketika kamu sedang bermain game atau membuka aplikasi?. Ketika kamu mengaktifkan data internet, secara tiba-tiba pop-up atau notifikasi iklan berada di layar ponsel kamu, menyebalkan sekaligus kamu ingin tau bukan, bagaimana membersihkan iklan game, aplikasi, atau browser yang berserliweran di ponsel android kamu?.

Di postingan kali ini misterhidayat.blogspot.com akan memberikan tipstrik bagaimana menghilangkan semua iklan tersebut dengan mudah tentu saja sudah tes dan berhasil, jadi ini berdasarkan pengalaman yang admin gunakan sejak lama.

Inilah Cara Menghilangkan Iklan Game, Aplikasi, Dan Browser Di Android 

cara blokir iklan di android

Karena ini hanya untuk Expert maka kamu diharuskan men root ponsel kamu, kenapa?,

karena file direktori pemblokir iklan akan diterapkan pada system, jadi hanya dengan satu kali klik akan menghilangkan seluruh iklan baik pada aplikasi, game, atau browser kamu.

Setelah itu kamu instal aplikasi pemblokir iklan. Aplikasi ini bernama Adaway, Apa itu Adaway?
Adaway adalah salah satu dari sekian banyak aplikasi pemblokir iklan yang paling admin favoritkan, karena memang terbukti ampuh mampu menghilangkan iklan yang muncul.

Untuk kamu tahu, sebenarnya aplikasi ini tidak benar benar memblokir iklan secara langsung, melainkan hanya memblokir iklan dari server yang di sematkan pada aplikasi.

Jika ponsel kamu sudah dalam keadaan root silahkan instal aplikasi nya di bawah ini.
Link dibawah tidak mengarahkan kamu ke google play store, karena pihak google sudah menghapus aplikasi tersebut dari daftar aplikasi.

1. Download aplikasi Adaway (disini)


2. Selanjutnya kamu instal dan buka aplikasi tersebut jangan lupa untuk mengaktifkan data internet, lalu tekan opsi dibawah

DOWNLOAD FILES AND APPLY AD BLOCKING


menghilangkan iklan game android

3. Setelah itu aplikasi AdAway akan mendownload beberapa file hosts, jadi silahkan tunggu sampai proses download selesai

menghilangkan iklan di aplikasi android

 4. Jika proses download berhasil akan ada keterangan di bawah ini

menghilangkan iklan di android mudah

5.  Lalu kamu tinggal pilih YES untuk reboot sekarang juga atau  NO untuk reboot di lain waktu. Selamat ponsel kamu sekarang sudah bebas iklan.

Meskipun iklan pada android itu mengganggu ada opsi alternatif lain yang direkomendasikan misterhidayat.blogspot.com yaitu dengan membeli versi berbayar untuk menghilangkan iklan sekaligus men support pengembang.

Nah itu dia tipstrik bagaimana cara menghilangkan iklan game, aplikasi dan browser di android. Jika postingan ini dirasa bermanfaat jangan lupa share nya ya!. Semoga berhasil!
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.