Cara Mudah Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri - Banyaknya situs auto follow instagram yang dapat menambah jumlah follower secara otomatis, ternyata dapat berdampak buruk pada akun, salah satunya adalah menambah jumlah follower atau memfollow akun orang lain dalam jumlah banyak secara tiba tiba.

Cara Mengatasi Instagram Follow Sendiri

Pada postingan sebelumnya misterhidayat.blogspot.com sudah membahas mengenai bagaimana cara berhenti dari bot auto like facebook 2020? di

Baca juga: Cara Berhenti Auto Like Facebook Lewat HP atau PC

Meskipun tidak semua situs auto followers Instagram melakukan hal tersebut seperti yang sudah di bahas di beberapa postingan sebelumnya. Namun jika mendadak akun kamu following otomatis ke akun orang lain tentunya hal tersebut sangat merugikan.

Biasanya situs auto followers yang di rekomendasikan adalah yang aman, dapat mengetahui siapa saja akun yang tidak memfollow kita, dan dapat dengan mudah menghapusnya. Seperti pada link dibawah ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Banyak Like dan Followers Instagram Gratis

Jika kamu sudah terlanjur menggunakan situs auto follow lalu apa yang harus kita lakukan? Berikut

Cara mengatasi Instagram follow sendiri mudah 



1. Silahkan buka www.instagram.com melalui browser chrome di hp kamu

2. Masuk ke profil dan klik icon gear di pojok kiri atas

Cara Mudah Mengatasi Instagram Follow Sendiri

4. Pilih Kelola Aplikasi. Setelah itu akan muncul daftar aplikasi apa saja yang selama ini menggunakan akun Facebook kamu. Cabut akses pada aplikasi yang mencurigakan.

Cara Mudah Mengatasi Instagram Follow Sendiri

5. Selesai.

Itulah dia cara mudah mengatasi instagram follow sendiri dengan mudah lewat hp android kamu. Sekarang akun kamu tidak memfollowing akun orang lain lagi. Jika artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan. Semoga berhasil!.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 
Copyright © 2024 . All Rights Reserved.